Permainan di Bazaar Ramadhan, kira - kira apa yaa ?

Selama bulan Ramadhan berlangsung, sudah pasti akan banyak aktivitas Sale, mulai dari diskon gila - gilaan, sampai gimmick, yang semuanya ditujukan untuk calon konsumen agar lebih tertarik membeli sebuah produk. Begitu juga dengan aktivitas penjualan produk yang erat kaitannya dengan hari raya nanti, juga kerap berpromosi melalui acara - acara Bazaar bertema Ramadhan yang banyak diadakan.

Bazaar Ramadhan yang biasanya mulai ramai dikunjungi orang ketika bulan Ramadhan masuk pertengahan akan banyak diadakan, baik oleh EO ataupun pengelola pusat perbelanjaan. Disamping program gimmick dan potongan harga, memasukkan permainan saat bazaar berlangsung, tentu, akan jadi daya tarik tersendiri.

Permainan yang cocok selama Bazaar Ramadhan berlangsung, jika space area di pelaksanaan Bazaar cukup luas, maka, bouncer inflatable untuk anak - anak bisa jadi alternatif. Anak - anak yang dibawa oleh orang tua-nya saat bazaar ramadhan berlangsung, akan cukup senang dan aman bermain dalam inflatable bouncer yang kami siapkan, jadi, ketika orang tua-nya melihat - lihat produk yang ditawarkan selama bazaar berlangsung, anak dapat bermain dalam inflatable bouncer yang beragam dari kami. Namun, jika area-nya tidak begitu luas, maka, set permainan dengan menggunakan LCD TV yang interaktif juga dapat dijadikan pilihan.

Masih banyak lagi permainan / games yang cocok selama pelaksanaan bazaar berlangsung, semua bisa dicostumized sesuai kebutuhan acara anda. Langsung saja hubungi kami untuk berdiskusi lebih lanjut tentang hal ini, melalui telp di 021-7867717, atau langsung dengan YD di 02168329390 / 087772467968, HD di 02132749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286, anda juga bisa request informasi lebih lanjut atau foto dari permainan ini dengan mengirimkan email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top