Permainan Yang Cocok di Bulan Ramadhan ini ..



Bulan Ramadhan akan datang dalam beberapa hari, as usual, umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa. Sebagaimana yang kerap kita lakukan dan kita amati, ada perubahan - perubahan kegiatan ketika puasa berlangsung, mulai dari jadwal kerja sampai kepada semangat kerja yang kadang, juga ikutan molor seperti jadwal masuk kantor :)

Tapi, kalau dibiarkan, waah, bisa bahaya! Kita bisa jadi loyo dan nggak bersemangat untuk cari duit, padahal, akhir bulan Ramadhan nanti, menjelang hari Raya Idul Fitri, sudah pasti secara nominal, pengeluaran akan bertambah...bener nggak? Nah.. teman - teman yang profesi-nya EO, atau barangkali bagian promo dan marketing di perusahaan non - eo, mungkin saja berencana untuk menggelar acara Buka Puasa Bersama, apakah itu bersama dengan ratusan client, mitra bisnis, dealer, distributor, media dan lainnya. Kami di Yiha!Games memiliki beberapa ide yang bisa dijadikan sebagai alternatif aktivitas ketika anda mengadakan acara Buka Puasa Bersama, aktivitas itu, tentu saja sebelum pelaksanaan buka puasa bersama.

Jadi, anda tidak perlu lagi bingung, bagaimana caranya mengisi waktu sebelum berbuka puasa, karena kami memiliki banyak permainan yang bisa dipasang dan dimainkan sebagai bagian dari killing time, sambil menunggu waktu berbuka. Permainan yang kami ajukan, memiliki unsur edukasi yang kuat, tapi juga memiliki sisi hiburan yang pastinya menyenangkan.

Seperti apa permainan yang cocok untuk tamu - tamu anda pada acara buka puasa bersama itu? Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung dengan YD di 02168329390 / 087772467968, HD di 02132749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286, anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket permainan yang sengaja kami buat untuk mendukung acara buka puasa bersama anda ini dengan mengirimkan email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top