Quiz Ramadhan, Permainan seru untuk ngabuburit


Bulan Ramadhan tidak lama lagi akan datang, akan ada banyak acara buka puasa yang akan diselenggarakan, baik oleh perusahaan umum, ataupun perusahaan bidang Event Organizer untuk client-nya. Pun demikian, hotel - hotel dan rumah makan pada sore hari menjelang waktunya berbuka, akan menjadi pilihan utama untuk aktivitas acara buka puasa.


Bagi rekan - rekan Event Organizer, ataupun perusahaan non EO, menggarap acara buka puasa bersama tentu saja harus memikirkan bagaimana agar aktivitas menunggu waktu berbuka atau istilahnya ngabuburit menjadi lebih menarik. Karena, acara berbuka puasa tentu saja tiap tahun sudah pasti pernah diselenggarakan, secara content, barangkali ya nggak jauh beda dengan tahun - tahun sebelumnya. Tapi, agar lebih menarik, content acara pada waktu menunggu berbuka, kami memiliki sebuah permainan berformat Quiz, interaktif dan sangat menarik untuk diikuti. Unsur - unsur rohani, tentang Islam secara umum, sedikit joke bahkan musik, bisa dimasukkan dalam permainan yang bisa diikuti oleh lebih dari 100 audiens ini.


Permainan ini kami beri nama Quiz Ramadhan, sesuai namanya, Quiz interaktif ini akan dikemas dengan menggunakan media audia visual baik LCD TV ataupun Screen dengan Projector dan sound system secukupnya. Seluruh audiens yang terlibat dalam permainan ini akan diberikan sebuah alat seperti kalkulator kecil, bernama Voting Pad. Pertanyaan Quiz akan dibacakan oleh MC dan terlihat di Screen, dimana, pertanyaan akan dibuat dengan menggunakan Power Point dalam bentuk slide, dan akan diberikan jawaban dalam format multiple choice, bisa berupa angka dari 1 s/d 9 atau berupa huruf. Tugas peserta hanya cukup menekan tombol pada alat voting untuk memberikan jawaban yang benar dari beberapa pilihan jawaban yang sudah disiapkan.


Permainan Quiz Interaktif ini akan mengkombinasikan pertanyaan seputar dunia Islam, seputar urusan internal kantor dan SDM-nya, bahkan bisa apapun sesuai dengan kepentingan empunya acara. Permainan Quiz ini juga sangat cocok digunakan untuk mendukung acara Product Launching ataupun Press Conferences untuk mengetahui, sejauh mana audiens anda mengetahui apa yang sudah anda sampaikan.


Paket permainan yang kami siapkan terdiri dari media visual ( screen + projector ) atau LCD TV sesuai kebutuhan, sound system, lebih dari 180 unit alat voting yang bisa digunakan oleh lebih dari 180 orang / tergantung kebutuhan acara anda, semua pertanyaan dan program untuk quiz kami yang siapkan, Pembawa Acara dan SDM pendukung.


Paket permainan Quiz Ramadhan ini bisa jadi alternatif utama untuk games yang seru dan pastinya cocok sebagai killing time, menunggu waktunya berbuka, tentu saja dengan sebuah suguhan acara yang edukatif, menghibur dan tak ketinggalan, tetap ada unsur rohani didalamnya. Kami memiliki beberapa pilihan paket Quiz Ramadhan ini, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di (021) 7867717, atau langsung dengan YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286. Atau silahkan request pilihan paket yang bisa kami siapkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com


0 komentar:

Post a Comment

top