Rental Nintendo WII, Bergoyang di Hula Hoop


Dengan tambahan tools buatan Nintendo, terciptalah permainan yang seru dan menyenangkan ini, ada plusnya, badan jadi lebih sehat karena semua permainan dengan tools bernama Wii Fit ini mengajak kita untuk bergerak membakar kalori. Menyenangkan dan menyehatkan!

Pilihan dalam permainan yang didukung dengan sebuah board seukuran kertas A3 ini juga sangat variatif, mulai dari training ( olahraga ringan ), balancing ( melatih keseimbangan ) sampai ke pengontrolan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Awalnya, untuk bisa memulai permainan yang menyenangkan, memang agak rumit dan melalui proses yang panjang, karena kita diminta untuk membuat profil tentang keadaan fisik kita, mulai dari tinggi badan, berat badan dan diakhiri dengan sebuah summary yang menyatakan bahwa berat dan tinggi badan kita ideal atau tidak.

Kalau semuanya sudah dilalui, maka tidak ada lagi kesulitan, semuanya tinggal bermain dan kesenangan itu akan segera dimulai. Nah, kami di Yiha!Games menyiapkan satu set Nintendo WII berikut perangkat Wii Fit bersama dengan sebuah bracket TV yang menjamin semuanya bisa anda nikmati dengan bebas repot.

Dari sekian banyak permainan, permainan Hula Hoop adalah yang paling seru. Gimana nggak seru, kalau kita yang nonton aja disuguhkan dengan atraksi goyangan dari yang main, tentunya yang main pun akan merasakan hal yang sama, karena dituntut untuk terus memutar hula hoop terus menerus dan sesekali menangkap hula hop dengan menggerakkan tangan ke atas.


Untuk bisa menikmati serunya permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau bisa langsung ke Fauzi di 0856-8542286, HD di 0812-13836001 atau YD di 087772467968. Atau silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung chat di yahoo messenger dgn klik tombol YM yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top