Sewa Alat Undian



Untuk mendukung berbagai macam kebutuhan acara yang masih memiliki korelasi dengan permainan, bagi - bagi hadiah, gimmick dan sejenisnya, Yiha!Games kini dapat mendukung anda untuk berbagai kebutuhan untuk acara pengundian hadiah. Kami menyewakan berbagai jenis mesin permainan yang memiliki korelasi dengan program bagi - bagi hadiah, beberapa diantaranya tabung untuk pengundian hadiah secara manual, dan semuanya bisa anda gunakan, at any time you need it!
Yup, kapan pun anda membutuhkannya, selama barangnya masih available / tidak digunakan, anda bisa menjadikannya sebagai pendukung program bagi - bagi hadiah di acara anda. Pada postingan kali ini, kami berikan beberapa alternatif media yang bisa anda gunakan untuk program bagi - bagi hadiah.

Spin and Win adalah salah satunya. Ini merupakan sebuah mesin yang secara teknis, tidak jauh berbeda dengan Wheel of Fortune, sama - sama berputar dan sama - sama di tiap juring ada bagian hadiah yang bisa diperebutkan. Kalau di manual wheel of fortune, tangan kita yang bergerak untuk memutarkan roda keberuntungannya, nah, kalau di permainan Spin and Win, maka tangan kita cukup menekan tombol untuk menghentikan putaran lampu-nya, biasanya, hadiah utama akan diletakkan di posisi tersulit pada bagian lampu, yaitu pada bagian tengah atas dan tengah bawah. Kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama tetap ada, meskipun secara skala probabilitas memang kecil, sekitar 1 : 100.
Yang jadi daya tarik Spin and Win, jika dibandingkan dengan manual wheel of fortune adalah, bola - bola lampu yang berwarna - warni dan berputar dengan putaran yang relatif cepat, secara pandangan mata, cukup mengundang daya pandang orang untuk menoleh ke arah permainan ini.


Selain Spin and Win, kami juga memiliki Manual Wheel of Fortune yang dapat anda modifikasi sendiri hadiahnya apa. Cukup beritahukan kepada kami mengenai hadiah apa yang akan anda undi dan dimasukkan dalam roda keberuntungan tersebut, kami yang akan desainkan kolom - kolom dalam roda tersebut, termasuk mencetak dan memasangnya di Wheel of Fortune. Diameter dari Wheel of Fortune ini 80cm, biasanya kami buatkan 24 - 32 atau bahkan sampai 48 juring yang bisa diisi dengan berbagai jenis hadiah atau teks kurang beruntung sesuai dengan masukan dari anda sebagai pengguna.


Alat berikutnya, adalah flying ball, ini merupakan sebuah alat pengundian yang secara mekanisme tidak terlalu sulit, karena, tabung yang terbuat dari bahan akrilik, pada bagian bawahnya terdapat sebuah blower yang akan memompakan sejumlah udara ke bagian atas, pada tabung sebelumnya sudah kita isi dengan bola pingpong, kertas nomor undian atau lainnya. Ketika undian dimulai, maka, blower akan menyala setelah tombol On, dan kemudian, siapa yang mengundi hadiah akan memasukkan tangannya mengambil salah satu dari sekian banyak bola pingpong yang beterbangan. Alat pengundian ini juga dapat dibranding sesuai dengan logo perusahaan, termasuk juga warna yang dirubah sesuai dengan corporate color dari perusahaan client.

Selain tiga alat pengundian tadi, kami masih memiliki beberapa alat pengundian yang dapat dipergunakan untuk mendukung suksesnya acara bagi - bagi hadiah yang anda jalankan untuk acara perusahaan anda atau acara client anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat undian seperti apa yang dapat anda gunakan dari kami, silahkan hubungi kami di telp 021-7867717, atau langsung dengan YD di 02168329390 / 087772467968, HD di 02132749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286, anda juga bisa meminta informasi lebih lanjut atau foto dari beberapa alat undian ini dengan mengirimkan email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top