Sewa Banteng Ngamuk :)

Permainan mechanical bull riding, bisa juga disebut Rodeo, Rodeo Riding, atau Tunggang Banteng, nggak bisa dipungkiri adalah permainan yang seru! Keseruan itu, disamping berasal dari tantangan untuk menaklukkan banteng ngamuk, tentu saja ada pada penonton yang tertawa terbahak ketika menyaksikan ada yang jatuh dari posisi banteng. Tawa lepas dipastikan selalu hadir tiap kali ada yang jatuh, maklum saja, sebelum jatuh ketika mereka bertahan di atas banteng itu, ada berbagai macam cara mereka bertahan, sampai akhirnya terlempar di inflatable.


Bahaya nggak sih mainan ini? Absolutely bahaya kalau bantengnya beneran :) Banteng yang terbuat dari bahan hard fiber ini memang bergerak dengan menggunakan motor yang ada dibagian bawah, kecepatannya terdiri dari 3 level, slow - medium - fast, ketiganya dipastikan akan aman, selama pergerakan banteng dilapisi dengan inflatable, fungsi inflatable tadi adalah memastikan bahwa ketika peserta terjatuh, mereka akan jatuh di inflatable pada posisi yang cukup aman. Ehm...kalau ditanya, sakit apa nggak yaa kalau jatuh, jawabannya, yaaa harus dicoba dong :)

Permainan Banteng Ngamuk, Tunggang Banteng, Rodeo atau Mechanical Bull ini, bisa dipergunakan dan sangat disarankan untuk dihadirkan pada acara - acara perusahaan seperti employee gathering atau family gathering, karena sifatnya yang terbuka - bisa untuk anak - remaja hingga dewasa, disamping menjadi hiburan dan sarana melepas stress akibat pekerjaan :)

Sewa Mainan Banteng Mekanik ini, juga sangat disarankan untuk dipergunakan sebagai gimmick untuk meningkatkan penjualan. Ada beberapa brand yang pernah menggunakan permainan ini untuk dijadikan sebagai sales gimmick, tiap beli produk sponsor dapat kesempatan untuk mengikuti tantangan ini dan tiap kali berhasil menaklukkan tantangan ini, dalam jangka waktu khusus, akan ada hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh produk tersebut.

Jadikan Permainan Tunggang Banteng ini sebagai salah satu kemeriahan di acara anda, langsung hubungi kami dengan telp ke 021-7867717, atau melalui YD di 021-68329390 / 087772467968, atau HD di 021-32749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286. Kami juga memiliki paket khusus untuk penyewaan Tunggang Banteng ini selama 1 minggu, 1 bulan, bahkan paket khusus Weekend saja ( Jumat - Sabtu - Minggu ). Permintaan detail teknis, gambar dan harga, silahkan email ke kami di info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top