Bomb Blaster
, salah satu permainan carnaval yang cocok digunakan baik outdoor ataupun indoor, kini bisa anda gunakan untuk memeriahkan rangkaian acara yang anda adakan. Kami siapkan 4 set bomb blaster yang dapat digunakan untuk 4 orang peserta sekaligus, untuk berkompetisi, memecahkan balon dalam durasi tercepat.

Keistimewaan dari set permainan bomb blaster yang kami sediakan, dapat anda gunakan juga sebagai media untuk berpromosi, dimana, anda dapat memberikan branding dengan design yang anda buat untuk ditempelkan pada set permainan memecahkan balon ini. Cara permainan bomb blaster sangatlah mudah, 4 orang berkumpul untuk berkompetisi, dimana tiap orang akan mendapatkan 1 balon, lalu, balon - balon yang sudah didapatkan akan dimasukkan ke bagian depan set bomb blaster, setelah MC memberikan aba-aba dimulai, maka peserta mulai memecahkan balonnya dengan cara memompa balon melalui sebuah alat pompa yang kami siapkan, siapa yang tercepat memecahkan balon tersebut, dialah yang akan jadi pemenangnya.

Permainan yang seru, menarik dan sedikit mengagetkan ini, juga bisa anda modifikasi sebagai media untuk pengundian hadiah. Kami berikan gambaran, misalnya, anda menjual sebuah produk A, untuk ikut dalam permainan, calon peserta harus membeli 1 unit produk A, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah, dimana kertas yang bertuliskan daftar hadiah sudah ada di dalam balon. Peserta lalu diberikan kesempatan untuk memilih, balon mana yang akan dipergunakan olehnya, lalu mereka tinggal memecahkan balonnya untuk mengetahui hadiah apa yang akan mereka dapatkan.

Keseruan dari permainan Bomb Blaster untuk pengundian hadiah, sudah pernah dilakukan oleh salah satu group pusat perbelanjaan ternama ketika mereka mengadakan gathering-nya di Hotel Ritz Carlton Pasific Place pada minggu ketiga bulan Juli lalu. Dari 120 balon yang disiapkan, sekitar 25 persen-nya merupakan hadiah, sisanya merupakan kertas kosong yang menjadi indikasi peserta belum beruntung.

Jadikan permainan Bomb Blaster kami sebagai bagian dari kejutan dan kemeriahan di acara, hubungi kami sekarang untuk order melalui telp di 021-7867717, atau langsung dengan YD di 02168329390 / 087772467968, HD di 02132749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286, anda juga bisa request informasi lebih lanjut atau foto dari permainan ini dengan mengirimkan email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top