Sewa Tendang Bola dan Goal!


Bagi para pecinta olahraga sepakbola! Inilah permainan pilihan bagi anda! Simple dan nggak butuh tempat banyak untuk bisa menendang bola dan menciptakan goals. Inilah permainan Tendang Bola dan Goal! Ini Go Go Goals, sebuah permainan yang menggunakan teknologi terkini, dimana sebuah bola yang telah dipasang sensor gerak akan menjadi bola "sungguhan" yang akan masuk ke dalam tayangan visual seperti LCD TV, dimana, pada tayangan visual, seorang penjaga gawang sudah siap untuk mengalahkan kita dan membuat kita tidak mampu mencetak goal dalam jumlah banyak.

Yang menyenangkan, permainan ini tidak mengkotak-kotakkan kelompok usia, semua kelompok usia, boleh bermain dan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia, tentu saja, setelah kami berdiskusi tentang bagaimana kesepakatan mngenai aturan permainan ditentukan. Selain itu juga, karena permainan ini merupakan permainan olah teknologi visual, maka, ia tidak membutuhkan tempat yang cukup besar. Cukup 1 ruangan seukuran ruang tamu, atau kira - kira secara dimensi, permainan tersebut memiliki ukuran sekitar 80 x 120 x 130 cm ( panjang x lebar x tinggi ) dan energi listriknya pun tidaklah besar. Oleh karenanya, sangat menyenangkan bila kita bisa menghadirkan permainan yang sesuai dengan karakter dan hobby dari buah hati tersayang.

Hubungi HD di 02132749994 / 081213836001, atau hubungi kami 02168329390 / 087772467968, atau dengan Fauzi di 0821125178792, ada banyak permainan kecil dengan jenis yang berbeda - beda, kebanyakan didominasi dengan hoby atau aktivitas olahraga anak, tapi juga tidak sedikit yang berbau teknologi. Hubungi kami untuk permintaan katalog permainan atau langsung bicara via YM dengan mengklik tombol yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top