Buat acara Bazaar? Lengkapi dengan Permainan kami..

Ini adalah cerita dari pelaksanaan Pasar Nova 2011 yang lalu, sebuah bazaar akbar yang diadakan oleh salah satu tabloid yang sudah cukup lama eksis dengan target pembaca kaum wanita, khususnya ibu muda dan anak - anaknya. Bazaar, pada umumnya, memang merupakan ajang untuk berpameran, berpromosi sekaligus berjualan, dimana khusus pada acara ini, ada puluhan stand yang didominasi dengan produk dan usaha yang dijalankan oleh wanita.

Pada acara yang digagas oleh Gramedia majalah ini, Yiha!Games dipercaya untuk menyediakan beberapa permainan yang dipusatkan pada satu corner tersendiri, yang diberi nama Games Corner. Beberapa permainan yang disiapkan disini mulai dari permainan interaktif Hula Hoop, Virtual Drive / Balap Mobil virtual, Juicy Cup dan Carousel, dimana, hampir semuanya, jadi daya tarik bagi pengunjung, ini terbukti dengan penjualan tiket di games corner yang jumlahnya mencapai ratusan lembar hingga pelaksanaan acara berdurasi dua hari ini selesai.

Nah, yang ingin buat acara Bazaar dalam waktu dekat ini, tentu saja bisa menjadikan permainan kami sebagai salah satu daya tarik pengunjung untuk datang, tinggal share ke kami informasi atau brief tentang games yang diinginkan berikut dengan target audiens yang diperkirakan akan datang ke acara Bazaar tersebut. Kami dapat menyiapkan satu paket permainan yang dapat merangkum semua kebutuhan anda. Apa saja permainan yang bisa kami siapkan? Silahkan diskusi dengan kami melalui telp dengan menghubungi kami di pada nomor yang tertera diatas atau silahkan request katalog permainan yang dapat kami siapkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com, anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top