Games Pilihan, Pas Nih buat Halal Bi Halal


Lebaran yang insya allah, tak lama lagi datang, disambut dengan gegap gempita oleh seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali di tanah air. Tradisi yang tak terpisahkan usai Lebaran adalah Halal Bi Halal, ajang silaturahim untuk saling memaafkan dan tentu saja, ajang untuk bersenang - senang menyambut hari kemenangan.

Sehubungan dengan acara Halal Bi Halal, khususnya yang direncanakan oleh perusahaan baik besar ataupun kecil, tentu saja, Halal Bi Halal akan dibuat dengan mengundang seluruh anggota keluarga, termasuk anak - anak. Games pilihan yang cocok buat anak - anak, banyak kami siapkan untuk mendukung acara Halal Bi Halal. Jika diadakan di outdoor atau area Indoor yang luas, beberapa permainan inflatable seperti Climb Slide and Ballpool, Castle Bouncer, Bungee Running dan lain - lain, bisa anda manfaatkan untuk membuat sebuah kids corner yang dijamin akan membuat anak betah berada di dalamnya.

Selain permainan inflatable yang kami sebutkan tadi, kami masih memiliki lebih dari 15 jenis dan tipe inflatable games yang bisa anda pergunakan untuk mendukung kemeriahan di acara Halal Bi Halal. Silahkan berdiskusi dengan kami melalui telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top