Ide Sederhana Permainan Karnaval, Idea for Carnival Game


Ada banyak permainan karnaval yang dapat kami siapkan untuk menjadikan acara bertema Carnival anda lebih menarik, lebih fun dan lebih entertaining. Ide - ide permainan ini, sebenarnya merupakan ide - ide lawas namun aplikasi-nya dalam bentuk permainan yang terus diperbarui. Kalau kita sering jalan ke acara - acara pasar malam, atau jalan - jalan ke kawasan Ancol waktu lalu, atau barangkali sempat jalan - jalan ke PRJ, ada banyak game carnival sederhana yang hebatnya, bisa jadi daya tarik utama karena nilai hadiahnya.


Permainan Electric Ring, Labyrinth Bell, atau Ring Listrik ini contohnya. Secara konsep dan pembuatan, permainan ini memang sangat sederhana. Begitupun ide dasarnya, sederhana, kita cukup menggunakan tangan kita untuk membawa sebuah ring yang sudah disambungkan ke perangkat daya listrik ( bisa melalui batere atau Accu ), lalu kita diminta untuk membawa ring tersebut melintasi rintangan berkelok, dimana ring yang kita tidak boleh mengenai lintasan yang ada, bila terkena maka ring akan mengeluarkan daya listrik kecil yang dijamin akan mengejutkan kita :) Di modifikasi lagi, ada juga yang nggak mau kalau menggunakan daya listrik yang walaupun kecil tapi mengagetkan, jadilah electric ring tadi tidak mengeluarkan daya listrik, namun daya listrik dihubungkan ke perangkat speaker sehingga jika terkena maka speaker akan mengeluarkan suara yang mengagetkan.

Permainan karnaval yang sederhana seperti ini, tentu saja masih bisa jadi daya tarik di beragam acara anda, termasuk sebagai gimmick penjualan, tinggal pintar - pintar saja kita mengemasnya, misalnya dengan menjadikan hadiah sebagai daya tarik dari permainan ini. Masih banyak lagi permainan Karnaval atau ide Carnival Games yang bisa kami wujudkan untuk mendukung kemeriahan acara anda. Hubungi kami di Yiha!Games, telp ke 021-7867717, atau langsung hubungi kami dengan YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, OZ di 08568542286. Informasi tentang permainan karnaval seperti apa saja yang bisa kami siapkan juga terangkum dalam sebuah katalog yang bisa anda dapatkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top