Jual Balon Loncat, Crayon Playland


Asyiknya bermain dalam balon loncat yang satu ini, nggak terlalu besar tapi cukup variatif aktivitas yang bisa dilakukan anak didalamnya. Anak dapat melompat dalam inflatable, bergembira di ballpool atau kolam bola dan tentu saja merosot sambil teriak di sebuah slider yang tidak terlalu besar. Sesuai dengan namanya Crayon, alat untuk memberikan warna - warni pada gambar, inflatable bouncer yang satu ini, memiliki warna - warni yang variatif dan kaya akan unsur keceriaan anak.


Permainan Crayon Playland ini berukuran 5 x 5 x 4 meter, didukung dengan 1 blower bertenaga 750 watt - 1000 watt yang akan memompakan udara untuk mengembangkan inflatable ini. Permainan ini sangat cocok untuk ditempatkan di wahana wisata anda, atau barangkali ditempatkan di ujung sebuah ruangan restoran cepat saji, atau di letakkan di sebuah tempat di salah satu ruang kosong hotel sebagai daya tarik tambahan bagi tamu dan konsumen anak. Meskipun permainan ini memiliki ukuran 5 x 5 x 4 meter dan dengan kondisi sesuai warna yang tampak dalam gambar, namun, anda tidak perlu khawatir, kita masih dapat memodifikasi desainnya sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang diharapkan dari permainan ini.


Silahkan anda order Crayon Playland ini dari kami, durasi pengerjaan setelah order anda konfirm adalah 2 minggu, setelah itu, barang akan diuji coba dan kami kirimkan foto bersama video panduan untuk pemasangannya. Jika anda merasa kurang puas dengan hanya melihat foto dan video tadi, maka, anda juga dapat melihat langsung proses pekerjaannya dan memastikan semuanya sesuai dengan keinginan anda. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau anda dapat menghubungi kami 24 jam non stop pada beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top