Jual Bouncer Castle, bisa modifikasi atau desain sendiri.



Permainan inflatable berbentuk Castle atau Istana, berwarna biru ini, kini dapat segera anda miliki untuk meramaikan wahana wisata anda, atau, barangkali untuk penggunaan di rumah sendiri bagi buah hati tercinta, atau barangkali anda ingin berbisnis permainan seperti ini di tempat - tempat keramaian? Inflatable Bouncer Castle ini merupakan salah satu dari sekian banyak koleksi desain inflatable yang siap untuk diproduksi ketika anda memesannya dari kami. Jangka waktu produksi berkisar antara 2 minggu sejak order dinyatakan konfirm oleh anda sebagai pembeli.

Terbuat dari bahan terbaik dengan ketebalan 0.6mm, 1000D PVC tarpaulin yang dijahit dengan menggunakan standard internasional, termasuk jaminan selama 1 tahun jika ada masalah dengan jahitannya. Ukuran Castle Bouncer ini 5 x 4,5 x 4,5 ( panjang x lebar x tinggi ), dimana didalam paket pembelian termasuk 1 unit blower. Jika anda ingin modifikasi sendiri, termasuk warna, bentuk dan ukurannya pun masih dapat dilakukan, dimana, kami akan mengubah desainnya, sesuai dengan keinginan anda.

Pembelian Bouncer Castle dari kami, dipastikan akan jauh lebih aman dan lebih cepat ketimbang anda harus membeli dari China, misalnya. Karena disamping memakan waktu yang lebih lama, ketidakjelasan dengan perusahaan tempat anda order juga bisa jadi masalah nantinya, ditambah dengan urusan kepabeanan yang juga memakan waktu dan tentu saja, secara harga, ada penghematan dari sisi shipping ketika anda order dari kami. Untuk harga, detail ukuran dan desain, silahkan diskusikan dengan kami melalui telp di 021-7867717 atau langsung melalui salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top