Jual Bouncy, Dijual Rumah Balon bentuk Rumah si Doggy



Bouncer, entahlah istilah dari mana datangnya, salah penggunaan bahasa yang akhirnya dibenarkan, lama kelamaan jadi nggak salah lagi. Padahal Bouncer kalau diartikan dari bahasa Inggris ke Indonesia, artinya tukang pukul..ha..ha..ha. Lagi, kata Bouncing, kalau diartikan dari English ke Indonesia, artinya sehat atau kuat. Bouncy sendiri artinya goyang, bergoyang, mungkin yang terakhir sebenarnya masih masuk dengan maksud dari penggunaan kata - kata tersebut untuk mewakili permainan berbahan PVC tarpaulin yang dipompa dengan blower dan kerap disebut sebagai inflatable. Apapun penamaannya, yang jelas istilah ini kita paham maksudnya adalah permainan balon yang dipompa dengan blower.


Salah satu yang bisa anda pesan dari kami, permainan bounce ( yang ini artinya melambung atau melompat ) adalah Inflatable berbentuk Doggy atau Anjing, dimana si anjing yang tertidur dengan posisi terlentang, pada bagian badan atasnya kami buatkan sebuah ruangan berbentuk kotak dengan ukuran 4 x 4 meter, dengan ketinggian 4 meter, dan sisa 0,5 meter untuk bagian kepala si doggy. Berwarna cokelat tua, dikombinasikan dengan warna putih dan beberapa warna lain sebagai elemen bagian tubuh si doggy. Dilengkapi dengan 1 unit blower bertenaga 750 watt yang akan berguna untuk mengalirkan udara dan mengembangkan rumah balon ini agar terus dapat berkembang dan anak bisa bebas bermain, melompat atau anda juga bisa kombinasikan dengan memasukkan bola - bola kecil, sehingga, menjadi sebuah ballpool yang interaktif buat anak.

Permainan ini tidak ready stock, namun anda dapat memesannya. Dimana saat pemesanan, anda juga dapat merubah warna, ukuran bahkan bentuk dan ornamen lain termasuk penambahan elemen lain sehingga aktivitas anak didalam rumah balon ini bisa lebih variatif. Setelah anda confirm akan memesan dan harga sudah disepakati, maka, durasi waktu produksi sekitar 14 hari kerja atau sama dengan 2 minggu. Ketika nanti barang ini sudah selesai di produksi, kami akan kirimkan beberapa foto dan video sebagai bukti dan tanda approval atas penyelesaian pekerjaan, setelah itu, barang akan dikirimkan ke alamat anda sebagai pemesan. Kalau anda merasa kurang sreg dan kurang yakin, karena hanya melihat dari photo saja, anda juga dapat berkunjung ke workshop kami untuk mencoba dan memastikan permainan tersebut sudah sesuai dengan keinginan dan secara kualitas sudah cukup baik. Yang tidak anda temukan dari tempat lain adalah, kami berikan garansi selama 1 tahun, untuk perbaikan apabila terjadi masalah pada jahitan inflatable atau terdapat bahan yang rusak sehingga mengakibatkan permainan tidak dapat dipergunakan. Untuk memesan permainan ini, atau anda ingin mendapatkan contoh dan estimasi harga dari permainan inflatable lainnya, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop anda bisa menghubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top