Jual Castle Bouncer, Dijual Istana Balon, Biru Ceria



Memudahkan anda yang bergerak dalam bidang pengelolaan wahana wisata, lembaga pendidikan anak usia dini, sekolah taman kanak - kanak, atau usaha sewa permainan anak, kami siapkan banyak pilihan produk inflatable, bouncer, slider, obstacle dan jenis permainan berbahan PVC Tarpaulin dengan ketebalan diatas rata - rata, yang dapat anda pesan, untuk segera kami produksi, it's a brand new product!


Castle Bouncer ini kami beri nama, Blue Castle Bouncer. Berbentuk Istana atau kastil dalam bahasa Indonesia, dengan ukuran 5 x 4,5 x 4,5 ( panjang x lebar x tinggi ). Castle ini, sangat ideal untuk anda tempatkan di wahana wisata, restoran siap saji sebagai tambahan value bagi costumer dan mengundang costumer untuk datang, lembaga pendidikan anak, juga bagi anda yang bergerak dalam bidang penyewaan rumah balon / istana balon. Aktivitas anak yang bisa dilakukan didalam castle ini, melompat khususnya, melatih saraf motorik anak serta menjadikannya lebih berani dan aktif dalam bersosialisasi dengan teman sebayanya. Permainan ini dipompa dengan menggunakan 1 unit blower berkekuatan 1000 Watt, dimana paket sudah termasuk blower, repair kit dan sebuah bag pembungkus dari bahan yang tebal.


Untuk pemesanan produk ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Setelah anda nyatakan konfirm untuk pemesanan, produk ini akan kami produksi, dengan estimasi waktu produksi maksimal 2 minggu sejak tanggal pemesanan. Setelah proses produksi selesai, anda akan kami kirimkan photo saat barang ini sudah berdiri, atau kalau dirasa kurang puas, anda juga dapat mengunjungi workshop kami untuk melihat langsung serta memeriksa kualitas barang yang anda pesan. Untuk permintaan bentuk dan desain yang lain, anda juga dapat berkomunikasi dan memintanya dari kami.

0 komentar:

Post a Comment

top