Jual Mini Golf, Bikin Mini Golf Kreasi Sendiri

Permainan mini golf merupakan salah satu permainan sederhana, namun, daya pikatnya, termasuk rasa penasaran yang ditimbulkan, menjadikan permainan ini nggak pernah sepi peminat. Dari area karnaval sampai ke area exhibition, permainan ini bisa masuk dan mendapatkan banyak animo dari pengunjung, apalagi kalau dibarengi dengan hadiah yang seru dan ada sedikit tantangannya yang bikin jadi penasaran, kelihatannya mudah tapi koq nggak yang bisa gitu yaa :)

Set mini golf yang costumized, menyesuaikan dengan desain anda, tentu saja juga harus mempertimbangkan proporsional dan unsur kelaziman atau kemungkinan yang masih mungkin untuk dilakukan, jangan sampai anda membuat desain yang benar - benar tampaknya impossible untuk dilalui. Makanya, diskusi atau setidaknya kami melihat gambaran awal desain anda, akan sangat membantu sekali untuk membuat yang benar - benar bisa dinikmati, tapi juga tidak terlalu mudah.

Set permainan Mini Golf yang kami buat, ada kalanya sesuai dengan standard yang biasa kami buat, dengan lintasan yang lurus, panjang sekitar antara 1,5 sampai 2,5 meter, berikut dengan stick dan bola golf-nya. Namun, jika ada desain khusus, dengan undakan atau penghalang lain, ukuran ketinggian dan panjang masih dapat disesuaikan. Set permainan mini golf ini kami buat dengan sistem knock down, sehingga mempermudah anda untuk membawa permainan ini ke berbagai acara yang memerlukannya. Lama waktu pengerjaan tergantung tingkat kesulitan, namun rata - rata 2 - 4 hari kerja. Hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top