Paket Permainan untuk Libur Lebaran, Banyak Hadiahnya !


Bulan Ramadhan memang baru saja masuk ke minggu keduanya, tapi nggak ada salahnya kalau kita mulai menyiapkan, kira - kira permainan apa yang cocok di tempat wisata atau pusat perbelanjaan yang anda kelola. Libur lebaran nanti, sebagaimana tradisi kita pada umumnya, setelah hari pertama Idul Fitri, tempat wisata akan banyak dikunjungi oleh masyarakat beserta keluarganya. Nah, hadirkan paket permainan khusus yang kami tawarkan selama pelaksanaan libur lebaran tadi. Paket permainan yang kami siapkan, disamping akan jadi daya tarik karena tantangannya, juga karena hadiah yang ditawarkan pada paket permainan tadi, semuanya dijamin bikin menarik.

Taklukkan Tantangannya dan Dapatkan Hadiahnya, that's the motto untuk paket permainan yang kami tawarkan. Paket permainan ini membawa satu set Mechanical Bull sebagai tantangannya, dimana mereka yang berhasil bertahan dalam jangka waktu 3 menit saja, berkesempatan untuk membawa pulang beragam hadiah yang sudah kami siapkan dalam paket permainan, dimana kami memberikan beberapa pilihan paket permainan, yang berbeda nilai dan hadiahnya, serta tentu saja durasi acaranya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket permainan libur lebaran, silahkan anda download penawaran Paket Permainan Libur Lebaran tadi dengan KLIK LINK INI. Disana kami sudah sampaikan detail informasi tentang paket permainan yang kami tawarkan, termasuk durasi, hadiah yang ditawarkan, spesifikasi, serta nilai dari tiap paket yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket permainan ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non-stop pada beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini.



0 komentar:

Post a Comment

top