Permainan Lempar Gelang, Permainan Karnaval abadi!



Kesederhanaan dari permainan ini tak memudarkan daya tariknya, tantangan yang hadir dalam setiap percobaan, menjadikan orang terus merasa penasaran untuk terus melempar gelang-nya, tak disangka, stock gelang yang disiapkan sudah dilempar semua :) Yups..permainan karnaval Lempar Gelang memang merupakan permainan yang sederhana abisss, meski begitu, ini adalah permainan abadi yang nggak pernah mati untuk jadi daya tarik orang untuk mencoba karena tergiur dengan hadiah yang disiapkan atau merasa tertantang, bahkan ada juga yang menganggap sambil bicara dalam hati "permainan gampang begitu aja nggak ada yang bisa." Ha..ha..ha, permainan ini kalau kita cuma jadi penonton, memang kelihatannya cukup mudah, tapi, coba deh mainkan Lempar Gelang ini, coba lempar gelangnya...baru deh berasa susahnya :)

Permainan Karnaval Lempar Gelang dan beragam permainan karnaval lainnya, dapat anda pasang untuk memeriahkan acara anda, sekaligus sebagai program bagi - bagi hadiah yang dikemas dengan cara yang sedikit menantang. Ada pelajaran juga dari permainan sederhana dengan hadiah istimewa ini, bahwa setiap hadiah tidak bisa didapatkan dengan diam saja, tanpa usaha :) Permainan karnaval ini sangat cocok untuk menjadi bagian dari kemeriahan acara family gathering, employee gathering atau aktivitas promosi bahkan bisa juga jadi ajang untuk cari duit... percaya nggak tuh? Kalau sempat datang ke PRJ tahun ini, ada beberapa stand permainan lempar gelang, dimana dengan tiket seharga 10ribu rupiah saja, maka akan dapat beberapa gelang untuk dilemparkan, jika berhasil melempar dan memasukkan gelang ke sasarannya, maka ada banyak hadiah yang bisa diperebutkan, tapi nyatanya, hadiah utamanya sampai pelaksanaan PRJ kelar, masih saja belum ada yang berhasil mendapatkannya, sementara kalau dihitung jumlah orang yang beli tiket dan merasa penasaran mencapai ratusan orang. Biasanya, pada set permainan karnaval khusus di area outdoor, kami menyiapkan juga set tenda sarnavil, dimana tiap permainan akan ada di dalam tenda tersebut.

Hadirkan permainan sederhana yang abadi, Lempar Gelang ini, di acara anda. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk foto - foto dan detail dari permainan Lempar Gelang ini, silahkan anda request kepada kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top