Permainan Pilihan, Fun Outbond untuk kebersamaan!


Ada beragam pilihan permainan yang bisa anda bawa untuk memeriahkan acara Family Gathering Perusahaan dan yang terpenting sarat dengan unsur kebersamaan. Nah, jika kebetulan, saat ini anda bersama rekan - rekan di kantor sedang mengembangkan konsep dan rencana untuk mengadakan acara Family Gathering Perusahaan, kami siap membantu anda dengan pilihan permainan yang dapat disesuaikan untuk seluruh anggota keluarga. Yup... mereka seluruhnya, mulai dari anak - anak, remaja, hingga dewasa, dapat ikut dalam permainan yang kami proposed.

Pilihan permainannya banyak dan variatif, mulai dari berbagai jenis, ukuran dan aktivitas yang bisa dilakukan di inflatable sampai ke permainan carnaval dan permainan khusus yang dirancang untuk diikuti oleh semua dalam format kompetisi, yang terakhir ini, kami menyebutnya Fun Outbond. Ini merupakan aktivitas kompetisi dengan menjunjung tinggi unsur kebersamaan, mewujudkan tujuan perusahaan untuk saling bersatu, bahu membahu, memenangkan kompetisi. Permainan Fun Outbond ini bisa dirancang sesuai dengan tujuan yang diharapkan perusahaan ketika mengadakan acara.

Informasi lebih lanjut tentang program fun outbond dan jenis permainannya, anda dapat menghubungi kami melalui telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan Fun Outbond, Inflatable, ataupun permainan carnaval lainnya, juga bisa disesuaikan dengan tematik yang ingin diangkat pada acara, silahkan kirimkan sekilas brief acara anda ke info@yihagames.com


0 komentar:

Post a Comment

top