Sewa Alat Undian, Lucky Wheel, Roda Keberuntungan Anda :)


Untuk membagi-bagikan hadiah pada saat acara, mungkin tidaklah sulit, karena semua orang pasti ingin dapat hadiah. Tapi, kalau berulang kali acara pengundian hadiah dengan cara yang sama, audiences pun pasti merasa bosan. Kita, sebagai empunya acara pun merasa malu, karena di anggap tidak kreatif dengan menampilkan cara dan teknik pengundian hadiah yang sama terus menerus.

Alat pengundian hadiah yang satu ini, cukup ideal untuk membagi-bagikan hadiah dengan cara yang tidak biasa, mengundang rasa penasaran orang, serta yang terpenting, kita bisa menjaga hadiah utamanya untuk bisa didapatkan pada saat akhir, atau kalau mau jahat, hadiah utamanya sama sekali tidak kita keluarkan :) Permainan pengundian hadiah Lucky Wheel ini bisa kita atur skala probabilitas untuk hadiah utamanya, termasuk hadiah - hadiah pendukungnya.

Perangkat undian Lucky Wheel juga tidak memerlukan space yang besar, hanya cukup sediakan tempat berukuran 1 x 2 meter, maka, perangkat undian yang menggunakan LCD TV dan alat bantu berupa touch screen ini sudah dapat dihadirkan di acara anda. Hebatnya lagi, alat pengundian Lucky Wheel ini bisa kita modifikasi design images didalamnya, termasuk gambar hadiah dan logo perusahaan yang mendukung acara tersebut.

Untuk menggunakan Lucky Wheel ini, anda cukup menyiapkan data - data hadiah yang akan dibagikan, termasuk juga dengan jumlah unit hadiahnya, termasuk juga informasi mengenai estimasi berapa banyak audiences yang akan datang di acara anda, kalau diperlukan anda juga bisa tambahkan informasi seputar kemungkinan yang dapat hadiahnya ada berapa banyak orang, pengundian hadiah ini akan dilakukan dalam durasi waktu berapa lama, dan tidak lupa, image dari perusahaan yang jadi penggagas acara / pendukung pengundian hadiah tersebut. Silahkan hubungi kami di (021) 7867717, atau langsung hubungi salah satu dari 4 nomor telp yang ada di bagian atas website ini untuk berdiskusi langsung dengan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top