Sewa Balon Mainan, atau pesan baru desain sendiri ?


Balon Mainan yang kami maksud disini adalah permainan berbahan inflatable, seperti bouncer dan sejenisnya. Untuk mendukung kemeriahan acara anak, balon mainan seperti bouncer, tentu saja ada banyak pilihan bouncer yang bisa anda gunakan. Kalau mau yang tidak besar, ukuran paling minim adalah 4 x 3 x 2,25 ( panjang x lebar x tinggi ), dimana aktivitas anak didalamnya bisa meloncat kemudian ada slider / perosotan dan sebuah ruang yang biasa digunakan sebagai ballpool. Dengan menghadirkan satu permainan saja, tentu saja, acara anak akan jadi lebih seru dan menyenangkan, itu baru dari satu permainan lho, bagaimana kalau dua permainan, tiga atau empat, tentu saja, jadi lebih banyak pilihan dan lebih ceria.

Tempat - tempat wisata atau restoran dengan kapasitas besar, yang kerap kali digunakan sebagai tempat untuk acara ulang tahun anak, rasanya perlu untuk mempertimbangkan pengadaan permainan inflatable. Disamping akan menjadi lebih khususnya bagi anak - anak, di mata orang tua pun dengan adanya permainan tersebut, mereka tidak perlu lagi repot untuk menyiapkan permainan, karena kalau di acara anak, permainan itu seperti wajib harus ada, selain makanan ringan dan minuman :)

Nah, untuk yang ingin di wahana wisata atau restoran atau apapun venue-nya, jika ingin menambah keseruan dan nilai lebih tempatnya, permainan inflatable, bisa jadi salah satu alternatifnya. Kami memproduksi secara khusus desain - desain pilihan anda, atau anda juga dapat meminta kepada kami katalog permainan inflatable yang ready stock dan siap dijual. Selain itu, jika anda memang berminat untuk membuat bouncer inflatable atau inflatable untuk kepentingan promosi, jika menemukan gambarnya dari browsing, kirim ke kami saja, nanti kami hitungkan biaya produksi, termasuk shipping sampai ke tempat tujuan.

Untuk pemesanan balon mainan, inflatable bouncer dan lainnya, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor telp yang tertera di bagian atas website ini, atau komunikasi via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan menggunakan fasilitas YM yang sedang online di sisi kanan website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top