Sewa Bouncer, Melompat, Berteriak dan Bergembira!


Bouncer merupakan salah satu permainan anak yang bisa dinikmati oleh banyak anak sekaligus, berapa banyak anak yang bisa menikmatinya sekaligus, tentu saja tergantung dari besar ukurannya. Ada banyak bouncer yang menarik untuk anak - anak, salah satunya adalah Castle Bouncer ini, bentuknya, terinspirasi dari cerita dongeng zaman kerajaan dengan bentuk Istana / Castle yang menggunakan pilar - pilar berbentuk menara. Ukurannya lumayan besar 7 x 5 x 4 meter, berbeda dengan kebanyakan Castle Bouncer lainnya, castle yang satu ini dilengkapi dengan sebuah slide di sisi kanannya, sehingga makin menambah kegembiraan anak untuk bermain disini.

Castle Bouncer, berwarna coklat ini, biasanya pada bagian sisi kanan, pada ruangan utama castle, dimasukkan banyak sekali bola - bola kecil berwarna - warni, sehingga di bagian ini, akan menjadi sebuah ballpool yang menambah kegembiraan anak, ditambah dengan adanya slider / perosotan, menjadikan permainan ini akan sangat diminati anak - anak.

Untuk menggunakan permainan ini, disamping menyiapkan space sesuai dengan ukurannya yaitu 7 x 5 x 4 meter, juga perlu menyiapkan listrik untuk blower bertenaga 1000 watt yang selama Castle Bouncer ini dipasang, listrik sama sekali tidak boleh mati. Sangat disarankan, apabila menggunakan permainan inflatable, apalagi bila lebih dari 1 unit, menggunakan genset adalah cara terbaik untuk menghindari tidak berkembangnya Bouncer. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau diskusi langsung dengan salah satu dari kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Kami juga siap memproduksi castle bouncer yang sama jika anda ingin menghadirkannya di wahana wisata atau tempat hiburan anda.


0 komentar:

Post a Comment

top