Sewa Bungee Running, Lari tapi ditahan ? :)



Seperti apa rasanya berlari dengan berat badan yang menahan di belakang, tidak cukup hanya berlari, tapi juga harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa memenangi pertandingan dalam permainan Bungee Running ini. Pertandingan apa sih? koq ada pertandingannya? Hmmm, inilah yang terjadi kala permainan ini digunakan oleh satu produk backpack ternama ketika mereka menggelar program promosi di salah satu pusat perbenjaan di Jakarta Selatan. Mereka membuat sebuah kompetisi head to head, siapa yang bisa berlari dengan cepat dan meraih tas yang ada persis didepan permainan ini, akan mendapatkan hadiahnya.

Well, permainan Bungee Running, memang sebuah permainan kompetisi, dimana ada dua lintasan yang akan digunakan untuk berkompetisi. Dua orang akan berlari setelah sebelumnya Bungee Rope akan mengikat badan mereka dan sebuah beban di belakang menahan. Salah satu yang tercepat, akan jadi pemenang dari kompetisi ini. Lumayan cape nih permainan, tapi jelas seru dan menyenangkan, apalagi kalau sampai dapat hadiahnya, jadi nggak sia - sia keluar sedikit tenaga untuk lari dan menarik badan.

Untuk menggunakan permainan ini sebagai bagian dari gimmick penjualan, promosi atau sekedar having fun di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non-stop dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Permintaan detail spesifikasi, ukuran dan listrik yang dibutuhkan bisa melalui email di info@yihagames.com atau langsung deh ngobrol dengan kita via Yahoo Messenger yang lagi online.


0 komentar:

Post a Comment

top