Sewa Carousel, Rental Merry Go Around, Berputar Seru!


Carousel atau lazim disebut Merry Go Around, salah satu permainan lawas, legendaris dan masih established sampai saat ini, pastinya, masih jadi daya tarik juga untuk anak - anak. Carousel berasal dari Perancis, Italia sendiri menyebutnya Carosello, secara tradisional dibuat dalam bentuk kuda atau hewan lainnya, namun, kala itu masih menggunakan bahan kayu dan berputar serta bergerak ke atas bawah.

Umumnya, memang Carousel menggunakan kuda sebagai media untuk ditunggangi oleh anak, namun dalam perkembangannya, ada juga bentuk - bentuk hewan lain seperti Zebra, Harimau atau hewan mitologi seperti naga, mosnter laut dan lain - lain. Beberapa diantaranya juga ada yang berbentuk kendaraan modern seperti motor bahkan mobil.

Untuk mendukung kemeriahan di acara anda, baik acara outdoor ataupun indoor, kami siap menghadirkan Carousel dengan pilihan 3 seats atau 12 seats, tentunya pilihan ini sangat bergantung dari luas area acara anda yang akan ditempatkan merry go around ini. Untuk yang 3 seats anda juga harus menyiapkan listrik 500 watt, sementara yang 12 seats, listrik yang diperlukan adalah 3000 watt. Permainan ini sangat cocok untuk anak - anak, meskipun remaja dan dewasa pun tidak dilarang untuk memainkannya, asal nggak malu :)

Untuk menjadikan Carousel ini sebagai bagian dari kegembiraan anak dan kemeriahan acara anda, langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor diatas, atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk informasi lebih lanjut seperti detail spesifikasi, foto atau permintaan khusus lainnya.


0 komentar:

Post a Comment

top