Sewa Crane Games, ambil sendiri hadiahnya kalau bisa :)

Apa sih Crane Games? Hmm, mungkin sebagian dari kita sering ngeliat permainan yang satu ini, cuma nggak aware kalau permainan ini namanya Crane Games :) Ini adalah salah satu permainan yang menguji kesabaran, melatih keahlian untuk mengambil keputusan kapan dan harus bagaimana dan sedikit kemampuan berolahraga tangan karena permainan ini membutuhkan bantuan tangan untuk menekan beberapa tombol yang ada guna menurunkan crane-nya.

Crame Games adalah sebuah permainan redemption, permainan untuk mengambil hadiah, dengan menggunakan sebuah penjepit elektronik, dimana penjepit tadi, kita sebagai pemain yang akan menentukan, kapan dan akan jatuh dimana jepitan itu untuk mengambil hadiah sesuai keinginan kita. Crane Games biasanya memperebutkan berbagai boneka lucu, permen, mainan bahkan juga ada hadiah - hadiah khusus sebagai penambah daya tarik orang untuk mendapatkan hadiah yang disediakan, tempo hari, untuk sebuah acara peluncuran produk jam tangan outdoor, Crane Games dijadikan sebagai salah satu permainan yang dikhususkan bagi para tamu yang datang untuk mendapatkan hadiah jam tangan merk terkenal, wow..animo dan antusias orang cukup besar, bahkan tidak jarang, karena merasa penasaran setelah mencoba sekian kali bermain tidak juga dapat hadiahnya, ada juga yang merayu teman - temannya agar kesempatannya bisa dialihkan kepada mereka.

Permainan Crane ini, juga sangat cocok digunakan sebagai gimmick penjualan dan promosi produk, dimana, sebagai reward kepada pembeli yang sudah membeli produk anda, dapat kesempatan untuk bermain dalam Crane Games dan mendapatkan hadiah yang diinginkan. Dan untuk menambah lebih banyak lagi orang untuk mencoba permainan Crane di acara anda, tidak salah jika anda terus menambah hadiahnya sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Untuk menjadikan Crane Games sebagai salah satu pelengkap permainan anda, jangan ragu untuk menghubungi kami dengan beberapa creative games consultant kami info@yihagames.com,
atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top