Sewa Dart Games, atau Bikin Sendiri Dart Games-mu..

Dart Games, siapa yang nggak paham permainan ini...salah satu permainan lawas yang sejak dulu sampai kini tetap diminati. Seiring dengan perubahan zaman, apalagi dengan makin banyaknya aktivitas promosi dari sebuah produk, maka permainan yang satu ini pun jadi bagian dari aktivitas untuk lebih memperkuat pesan sebuah produk.

Produk obat yang satu ini pun, menggunakan dart games sebagai media untuk mempertegas ketangguhan-nya, dimana mereka melakukan kostumisasi sendiri pada bagian papan dart, dimana tugas peserta hanyalah melemparkan dart untuk dikenai pada target yang bergambar orang sakit dan logo produk. 3 kali kesempatan dimana satu kali harus mengenai target orang sakit dan satu lagi harus mengenai logo produk. Pesan yang ingin disampaikan adalah kalau sakit ya obat itulah yang harus diminum :)

Kalau kebetulan anda juga berencana untuk membuat sebuah acara promosi, dart games costumized seperti ini dapat juga anda gunakan untuk mendukung program promosi produk anda atau client anda. Membuatnya pun tidak diperlukan waktu yang cukup lama, atau kalau anda nggak mau repot, dart games kami yang sudah ada, dapat juga dimodifikasi pada bagian papan tengah dart-nya. Dan untuk menjadikan Dart Games ini, atau membuat dart games versi anda sendiri dengan bentuk, warna dan desain sesuai keinginan, yuu langsung hubungi kami di 021-7867717, atau langsung dengan beberapa creative games consultant kami di bawah ini :
RK di 02190543135 || OZ di 08568542286 || HD di 081213836001 || YD di 087772467968,
atau silahkan email kami kebutuhan permainan dan tema acara anda ke info@yihagames.com, atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top