Sewa Drum Mania, bermain drum bak seorang pro!


Drum mania adalah sebuah video games musikal produksi Konami, Jepang, yang pertama kali dirilis pada tahun 1999, hingga kini perkembangan permainan yang biasa disingkat dengan sebutan DM ini, telah mengalami beberapa kali modifikasi, yang kesemuanya, tentu menjadi lebih baik dan tentu saja variatif dengan tingkat kesulitan yang makin tinggi. Permainan Drum Mania, pada dasarnya merupakan permainan simulasi bermain drum dengan menggunakan perangkat drum yang terkoneksi ke layar video, dimana, dengan dua buah speaker di bagian mesin, pemain drum akan mengikuti panduan dari partitur sederhana dan mengikuti musik yang dimainkan. Pada tiap akhir performances-nya, seorang pemain akan mendapatkan score sebagai penilaian dari kepiawaiannya bermain drum.


Permainan Drum Mania ini, pernah dibawa oleh salah satu sponsor Java Jazz Festival, untuk memeriahkan stand booth mereka, yang kebetulan berposisi persis di depan area panggung utama. Mulai dari anak - anak, remaja sampai dewasa, semua antusias dan merasa penasaran serta tertantang untuk ikut dalam permainan ini, meskipun, tidak ada hadiah khusus bagi mereka yang berhasil, semuanya hanya untuk fun dan attracting points dari stand booth sponsor tersebut.

Memeriahkan rangkaian acara, khususnya yang bertema musik secara general, atau perkusi dan drum, tentu saja, sangat ideal jika menggunakan permainan asal Jepang ini. Meskipun bisa dibilang tidak baru lagi, namun set permainan Drum Mania ini, dapat anda gunakan at any time anda membutuhkannya. Tempo hari saja, untuk acara di Java Jazz Festival tersebut, kami membawakan 2 set permainan ini untuk digunakan di perusahaan sponsor yang sama, namun berbeda lokasi.

Silahkan hubungi kami untuk menggunakan Drum Mania ini, telp kami di 021-7867717, atau langsung ke YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, Ozi di 08568542286. Untuk foto - foto dan detail spesifikasi dari permainan ini, silahkan anda request kepada kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com, permainan ini juga dapat di-branding sesuai dengan kebutuhan produk client / sponsor.


2 komentar:

Unknown said...

Masih menyewakan mesin ini nggak?

yiha said...

masih disewakan mas. silahkan hubungi via telp / wa

Post a Comment

top