Sewa Dunk Tank, Tembak Targetnya, Bukan Badutnya :)



Permainan karnaval, fun games yang satu ini, memang cukup bikin penasaran, meskipun di balik rasa penasaran kita, akan ada yang "menderita." Inilah permainan Dunk Tank, dimana tugas kita cukup melempar bola ke sebuah target yang sudah ditentukan, bila target tersebut kena, maka badut yang sedang duduk diatas senderan, akan terjatuh di sebuah kolam air. Yang seru dan membuat kita penasaran sekaligus sedikit "panas" karena si badutnya nggak berhenti ngomong, dia akan mengejek kita dan menantang kita untuk segera menjatuhkan dia ke kolam air. Tiap kali targetnya kena, maka, badut akan jatuh ke kolam air dan sudah pasti basah, isengnya, si badut malah mencipratkan air ke kita, seolah dia nggak mau, kalau dia sendirian yang basah :)

Permainan Dunk Tank ini, kami memiliki dua versi, dimana versi pertama adalah yang ada di gambar, dimana papan senderan tempat si badut duduk dan targetnya, terbuat dari multiplek dan kalaupun ia tercebur, ia akan masuk ke dalam kolam yang ada di bagian luar. Sementara versi satunya lagi, terbuat dari bahan besi, dibentuk menyerupai penjara dengan pagar - pagar besi, termasuk target yang harus ditembak pun terbuat dari besi, dan yang ini kolamnya ada di bagian dalam, sehingga kalau basahpun, yaa yang basah si badutnya sendiri.

Permainan ini cocok untuk diaplikasikan pada acara - acara bertema karnaval, atau acara family gathering, ulang tahun anak, atau bisa juga dibuat sebagai salah satu permainan yang mendukung gimmick promosi. Beberapa kali, produk kopi nasional, menggunakan permainan ini sebagai gimmick untuk menunjang penjualan. Penasaran pingin ikut jatuhin badutnya? yuu langsung hubungi kami dengan telp di 021-7867717, atau 24 jam non-stop anda bisa hubungi salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.



0 komentar:

Post a Comment

top