Sewa Game Mobil Balap, SEGA RALLY atau INITIAL D ?




Ada banyak kompetisi race atau balapan, khususnya balap mobil dari jenis arcade machine. Salah satunya yang cukup populer adalah Sega Rally, ini merupakan permainan simulasi balap mobil yang sangat seru, versi terkini, bagian kursinya dilengkapi dengan sensor gerak yang terhubung dengan permainan. Set permainan sega Rally, dapat dihubungkan ke beberapa set lainnya, dijadikan satu dan dibuat dalam sebuah kompetisi.

Initial-D, merupakan pengembangan dari Sega Rally, dimana permainan balap mobil yang ini, lebih mengeksplor suasana dan lintasan di dalam kota Jepang atau beberapa race track di luar kota Jepang. Initial-D juga dapat dihubungkan satu dan yang lainnya untuk dijadikan satu seri kompetisi.

Anda yang bekerja sebagai Event Organizer, jika kebetulan sedang merancang sebuah konsep acara bertema Race / Balap Mobil, seperti tema - tema Fast and Furious, Tokyo Drift dan lain sebagainya, maka, untuk memperkuat tema acara tersebut, menghadirkan games mobil balap seperti Sega Rally atau Initial D adalah langkah yang tepat. Ataupun jika tidak mengusung tema tersebut, kedua permainan ini juga sangat cocok untuk jadi hiburan bagi anak - anak. Istimewanya jika anda menggunakan dari tempat kami, maka tidak perlu lagi memasukkan koin untuk ikut dalam permainan, mekanisme-nya kita bisa bantu atur.

Yuu, langsung saja hubungi kami di (021) 7867717, atau salah satu nomor diatas website ini, untuk menggunakan Games Mobil Balap, Games Arcade Machine Balap seperti Sega Rally atau Initial-D ini di acara anda. Paket termasuk biaya transportasi, set-up dan installment, operator / teknisi, anda cukup siapkan tempat acara dengan ukuran minimal 2 x 2 x 2 ( p x l x t ) serta listrik minimal 750 Watt untuk penggunaan permainan ini.


0 komentar:

Post a Comment

top