Sewa Guitar Hero dengan Nintendo WII


Dari konsol Nintendo WII, inilah permainan musikal yang membuat anda bisa bermain gitar layaknya seorang professional guitarist! Inilah Guitar Hero Series, atau biasa disebut Guitar Heroes. Pertama kali dirilis pada tahun 2005 oleh RedOctane dan Harmonix Music System, keduanya perusahaan pengembang program permainan, dimana permainan ini kemudian diedarkan oleh Activision.

Permainan ini dikembangkan untuk diaplikasikan di beberapa konsol permainan, salah satunya dengan menggunakan Nintendo WII. Pemain cukup menghubungkan guitar ini ke remote WII dan jadilah guitar tadi sebagai controller utama pada permainan ini. Pemain mensimulasikan bermain guitar atau bass sesuai pilihannya, dengan mengikuti panduan yang ditampilkan di layar monitor serta lagu yang dimainkan. Ketepatan tempo dan cara memainkan akan memberikan score terbaik bagi pemain, dimana sebaliknya, jika gagal, maka, satu lagu yang dimainkan tidak akan dihabiskan oleh program dan langsung game over.



Permainan musikal ini sangat cocok digunakan untuk acara - acara promosi, atau gathering bertema musikal, juga tema - tema lain seperti rocks! Karena kebanyakan lagu - lagu dalam beberapa program yang memungkinkan, didominasi oleh band - band cadas dari mancanegara, khususnya USA. Tempo hari, permainan ini sempat digunakan oleh salah satu sponsor utama Java Jazz festival, sebagai bagian dari hiburan pada stand booth mereka.

Paket permainan Guitar Hero yang kami siapkan, pun dapat anda modifikasi sesuai kebutuhan, dimana paket lengkapnya, termasuk dengan LCD TV 32" dilengkapi dengan konsol WII + Remote + Guitar khusus. Pada setiap paket-nya, kami menyiapkan 1 sampai 2 orang operator dan teknisi yang akan menjaga, sekaligus memandu dan membantu para pemain yang akan berpartisipasi.

Untuk menjadikan paket permainan Guitar Hero ini sebagai bagian dari acara anda, silahkan telp kami di 021-7867717, atau langsung ke YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, Ozi di 08568542286. Untuk foto - foto dan detail spesifikasi dari permainan ini, silahkan anda request kepada kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com, permainan ini juga dapat di-branding sesuai dengan kebutuhan produk client / sponsor pada bagian bracket LCD TV-nya.


0 komentar:

Post a Comment

top