Sewa Ipad untuk apa ?



Untuk mendukung program promosi salah satu merk kopi internasional ternama, dimana Justify Fullmereka menggelar sebuah kontes photo dengan kostum dan gaya serta menuliskan quote yang sesuai dengan spirit yang terkandung dalam tagline baru merk kopi tersebut, selanjutnya dilakukan pengeditan pada photo - photo tersebut dan akhirnya di-upload di facebook. Untuk memberikan penilaian siapa yang berhak mendapatkan hadiah, maka panitia acara menggunakan Like button di facebook sebagai indikator, siapa yang mendapatkan jempol Like paling banyak, maka ia yang akan memenangkan hadiahnya.

Nah, proses pemilihan di facebook inilah yang memanfaatkan Ipad. Jadi, Ipad berikut standing-nya dibiarkan berdiri di area kantin yang menjadi central dari rangkaian acara dan satu Ipad lagi diletakkan di pintu masuk kantor utama, sehingga mempermudah mereka untuk melalukan pemilihan meskipun tidak melintasi atau menuju area kantin. Koneksi internet yang digunakan oleh Ipad tadi, baik yang ada di kantin ataupun di Loby kantor menggunakan perangkat modem WIFI dari salah satu operator, hasilnya tidak mengecewakan meskipun secara speed masih dalam jangkauan rata - rata.

Kalau teman - teman tadi menggunakan Ipad untuk sebuah kontes dengan memanfaatkan aplikasi facebook, barangkali anda membutuhkan Ipad untuk mendukung event lain? Sebuah meeting, misalnya? yang harus menggunakan Ipad, karena file presentasi si presenter dalam format Keynote ? atau memvisualisasikan sebuah proyeksi, atau untuk mempresentasikan keindahan visual hasil kerja anda? Ipad memang perangkat yang paling pas untuk urusan grafis. Jadi bagi anda yang membutuhkan Ipad, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu diantara 4 orang keren ini : YD di 087772467968, OZ di 08568542286, RK di 02190543135, HD di 081213836001. Untuk informasi lebih lanjut tentang sewa Ipad, permintaan penawaran dan sejenisnya, silahkan email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top