Sewa Jual Mini Golf, standard atau costumized ?


Permainan mini golf kami kini bertambah dengan satu koleksi baru, bernama Golf Six Hole. Ini merupakan permainan modifikasi dari permainan standard mini golf biasanya. Sesuai namanya, permainan ini memiliki 6 lubang pada bagian ujungnya, 6 lubang ini memiliki maksud tersendiri, dimana dari tiap lubang, mulai dari posisi yang paling mudah sampai paling sulit memiliki nilai yang berbeda. Biasanya permainan ini dilakukan untuk permainan dengan hadiah tertentu, dimana syarat untuk mendapatkan hadiah harus mendapatkan nilai sesuai dengan nilai yang sudah ditentukan. Pada bagian ujungnya, terdapat sebuah space kosong yang bisa diisi dengan branding dari produk sponsor atau empunya acara. Sisi kanan dan kiri luar dari lintasan juga terdapat banyak sekali space kosong yang masih sangat memungkinkan untuk diberikan branding. Sebuah putter dan bola golf turut melengkapi set permainan ini.

Selain mini golf costumized, Golf Six Hole tadi, kami juga memiliki permainan Mini Golf standard, berbentuk lintasan lurus sepanjang kurang lebih 2 meter. Biasanya, pengguna permainan ini, menggunakan Mini Golf ini untuk sebuah gimmick promosi berhadiah, mereka menetapkan Hole in One bagi siapa yang berhasil, akan mendapatkan hadiahnya.

Baik yang costumized atau yang standard, biasanya set permainan ini didukung dengan satu orang dari kami yang bertugas untuk memandu permainan, dimana, permainan ini kerap digunakan untuk acara - acara bertema karnaval, ataupun acara family day yang mengundang keluarga beserta anak - anaknya. Untuk menggunakan permainan ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non-stop anda bisa menghubungi salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top