Ada banyak cara anak untuk bersenang - senang, tentu saja dengan pilihan permainan yang beragam. Sadar akan hal itu, kami pun, berupaya untuk terus update dengan apa yang sedang jadi trend di kalangan anak, atau sedang mereka sukai saat ini. Salah satunya adalah mobil-mobilan dengan batere yang menggunakan remote, khusus untuk anak usia 3- 5 tahun. Kami menyewakan mobil-mobilan anak, yang menggunakan aki kering, dengan bantuan remote, dimana anak yang belum dapat membawa mobil-mobilan sendiri dapat dipandu berjalan dengan remote tersebut, pilihan warna yang beragam dan yang terpenting, mainan mobil-mobilan ini juga dilengkapi dengan musik. Model dari permainan mobil-mobilan ini pun cukup beragam, disamping itu, pilihan warna yang variatif juga menjadikan lebih banyak lagi pilihan yang akan membuat anda menjadi bingung:)

Permainan mobil - mobilan ini rata - rata memiliki ukuran 1,2 x 0,7, jadi pada lorong / gangway tempat acara anda pun, anak - anak masih bisa beraksi dengan mobil-mobilan ini. Untuk menjadikan permainan mobil - mobilan ini ada di acara anda, jangan bingung... anda cukup menyiapkan space area yang datar, rata dan halus jika memungkinkan, dan agar lebih asyik untuk dinikmati bagi anak - anak, area-nya pun harus agak luas. Selebihnya berkaitan dengan urusan teknis dan bagaimana mengatur anak - anak, siapa yang akan pegang remote dan lain sebagainya, serahkan kepada kami.

Untuk sewa mobil-mobilan anak, sewa mobil anak, sewa mobil balap anak, bagi anak berusia 2-5 tahun, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau hubungi kami di salah satu nomor telpon diatas. Atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas YM yang sedang online. Kami jual menjual set mobil ini baik dalam kondisi baru ataupun kondisi sudah terpakai.

0 komentar:

Post a Comment

top