Sewa Mobil-Mobilan Anak, Mirip Bom-Bom Car


Kalau kita dulu pernah main bom-bom car, pasti merasakan serunya naik mobil-mobilan dan sesekali bertabrakan dengan mobil yang lain, keceriaan di bom-bom car tapi kini tidak banyak lagi dapat kita nikmati. Ada beberapa wahana permainan / amusement centre yang masih berupaya menghadirkan permainan ini, namun, tidak banyak juga secara unit. Nah, untuk anak - anak usia 3 - 5 tahun yang ingin merasakan main mobil-mobilan mirip dengan bom-bom car cuma lebih aman dan lebih kecil, kini, kami menyewakan mobil - mobilan anak dengan menggunakan tenaga batere yang pergerakannya bisa diatur dengan menggunakan remote control.

Pilihan model dan warna dari mobil - mobilan anak ini pun beragam, ada model jeep kids police, ada mobil-mobilan seperti karakter dalam film Cars, beberapa karakter kartun, mobil-mobilan sedan dan masih ada beberapa pilihan lainnya. Semua permainan dilengkapi dengan remote dan tentu saja ada musiknya.

Ingin membawa mobil-mobilan anak ke acara anda? hmmm, nggak susah koq, silahkan hubungi kami saja di 021-7867717, atau hubungi YD di 02168329390/087772467968, HD di 02132749994/0812-13836001, OJI di , RK di , Atau email di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas YM yang sedang online.. Anda cukup menyiapkan tempat yang lapang dan luas agar anak - anak merasa puas dengan permainan ini, dan kalau memungkinkan sediakan juga tempat yang rata dan halus agar anak dapat naik mobilnya dengan nyaman.


0 komentar:

Post a Comment

top