Sewa Palu Godam, permainan uji kekuatan!



Merasa jadi lelaki yang kuat? hmm, jangan ngaku kuat, kalau belum coba permainan uji kekuatan ini, inilah permainan Palu Godam. Permainan konvensional yang masih laris manis, cenderung jadi legenda hampir di setiap negara Eropa, permainan ini sangat cocok untuk jadi sarana uji kekuatan, dan tentu saja, cocok juga untuk jadi bagian pengisi aktivitas yang seru dan menyenangkan di acara anda.

Permainan Palu Godam yang kami siapkan, memiliki keistimewaan dengan setting tingkat kesulitan yang dapat di modifikasi, bisa untuk anak - anak, remaja sampai ke orang dewasa, bisa untuk orang yang nggak terlalu kuat sampai orang dengan tenaga super kuat. Kelebihan lain dari permainan ini adalah, seluruh elemen konstruksi dari permainan palu godam ini, dapat anda gunakan sebagai sarana promosi, karena di seluruh area yang menjadi indikator score kekuatan, dapat anda branding dengan merk produk anda / client anda.

Secara installment, permainan ini juga tidak sulit dan tidak makan waktu lama untuk proses pemasangannya, namun, yang harus dipikirkan adalah ketinggian di area acara anda, karena permainan ini memiliki tinggi mencapai 3 meter, sementara area yang diperlukan untuk memasang permainan ini adalah 1 x 1,5 meter agar leluasa bagi peserta.

Jadikan kemeriahan acara anda dengan permainan uji kekuatan ini, yuuu, langsung hubungi kita di 021-7867717, atau YD di 02168329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, atau Ozi di 08568542286, atau silahkan request informasi lebih lanjut tentang permainan ini dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com, anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan website ini.

1 komentar:

Unknown said...

Kalau untuk anak-anak apakah tidak terlalu berat jika menggunakan palu godam, bagaimana jika diganti dengan Palu Bodem misalnya, karena tersedia berbagai ukuran ang sesuai dengan kekuatan anak

Post a Comment

top