Sewa Permainan Karnaval, Labirin Bell

Mendukung kemeriahan acara karnaval anda, Yiha!Games siap membantu dengan beragam content permainan karnaval yang seru dan menyenangkan. Set games carnaval yang kami sediakan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda sebagai pengguna. Permainan yang dapat kami siapkan dalam kategori permainan karnaval sangat beragam, silahkan anda kirimkan email ke kami di info@yihagames.com untuk meminta katalog permainan dalam kategori ini.

Salah satu yang dapat kami siapkan adalah Labirin Bell, ini adalah permainan yang dibuat dengan menggunakan besi yang dibentuk dengan bentuk sesuai kreasi anda atau anda dapat mengikuti bentuk yang sudah ada. Tugas peserta hanyalah memegang dan membawa sebuah ring / cincin, untuk melewati lintasan besi tersebut, dan ring yang dimasukkan ke dalam lintasan besi tadi, tidak diperkenankan mengenai lintasan besi, karena bila lintasan besi tadi kena, maka permainan akan berakhir ditandai dengan sebuah bunyi bell yang mengagetkan.

Permainan Labyrinth Bell atau Bell Labirin ini bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan, bentuk dan desain dari anda, jika ingin modifikasi dan desain sendiri, setidaknya, kami memerlukan waktu untuk proses produksi maksimal 1 minggu, setelah itu permainan ini akan siap untuk anda gunakan. Jika tidak modifikasi, anda dapat menggunakan labyrinth bell dari tempat kami dalam bentuk yang sudah tersedia.

Untuk menggunakan labirin bell atau Labyrinth Bell sebagai salah satu cara untuk menjadi daya tarik, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk informasi lebih lanjut mengenai pilihan paket.

0 komentar:

Post a Comment

top