Sewa Plinko, permainan karnaval, mengadu keberuntungan!

Dari koleksi permainan karnaval, kami suguhkan permainan untuk menguji keberuntungan audiens anda di acara dengan sebuah permainan sederhana, bernama Plinko. Permainan karnaval yang satu ini sebenarnya bukan berasal dari sebuah karnaval, melainkan sebuah acara TV, sebuah quiz legendaris dari USA, "The Price is Right" yang untuk pertama kalinya, permainan ini dihadirkan pada Januari 1983, dimana kala itu, permainan Plinko digunakan untuk memperebutkan hadiah senilai 50,000 USD dan hadiah kecil senilai 100 USD. Permainan ini diciptakan oleh Frank Wayne, executive producer dari quiz tersebut, sementara nama Plinko sendiri berasal dari penyebutan si pembawa acara quiz ini, Bob Barker yang menyebut nama "Plink" sebagai bunyi dari chip yang sudah dijatuhkan ke bawah.

Anda juga dapat menjadikan Plinko sebagai kemeriahan dan ketegangan pada saat bagi - bagi hadiah dengan memodifikasi aturan dan hadiahnya. Pada beberapa acara client kami, ada yang sengaja membuatnya dengan mudah namun tetap saja menguji keberuntungan, misalnya, operator permainan akan memberi kesempatan kepada peserta sebanyak 2 angka yang harus dipilih, 2 angka tersebut adalah angka dimana chip / koin besar Plinko harus jatuh ke angka tersebut, jika jatuh ke angka tersebut, maka, hadiah yang diperebutkan akan dibawa pulang oleh audiens anda, jika tidak, maka ia belum beruntung.

Permainan Plinko ini juga dapat dibuat secara khusus sesuai dengan arahan desain dan aturan permainan dari anda, mekanisme tersebut nantinya akan dijelaskan oleh operator permainan ini kepada para audiens, jika anda ingin agar hadiah yang ada pada permainan ini khususnya hadiah utama-nya agak sulit didapatkan, kami mohon maaf deh, ini soalnya permainan keberuntungan dan soal timing, siapa yang cepat dapat keberuntungannya tidak dapat dicegah atau diatur :) Tapi pasti deh, permainan Plinko ini akan selalu jadi daya tarik, apalagi kalau hadiahnya cukup menarik.

Untuk bagi - bagi hadiah dengan permainan Plinko ini, atau anda ingin mendesain sendiri sesuai kebutuhan, permainan Plinko ini bisa anda sewa atau anda pesan untuk kami buatkan. Hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, Ozi di 08568542286. Untuk foto - foto dan detail spesifikasi dari Plinko, silahkan anda request kepada kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com, Plinko juga dapat di-branding sesuai dengan kebutuhan produk client / sponsor, anda cukup berikan panduan warna perusahaan / produk client dan color code.

0 komentar:

Post a Comment

top