Sewa Sky Dancer, Balon Menari untuk Promosi dan Penunjuk Arah



Dari produksi inflatable yang terus dikembangkan untuk diaplikasikan ke berbagai jenis media, jadilah sebuah atraksi seru dari inflatable dan blower dengan nama Sky Dancers. Bentuknya yang beragam, tapi kebanyakan dibuat dalam ukuran tinggi, dengan kaki dan tangan yang bergerak dinamis, dipasang di area outdoor, kebanyakan berguna sebagai daya tarik, media promosi dan juga penunjuk arah, sehingga dari jauh akan terlihat lokasi acara. Inflatable Sky Dancers ini dikembangkan dengan blower yang tidak berhenti menyala selama terpasang, dimana listrik yang dibutuhkan berkisar antara 750 watt.

Warna - warni ceria sesuai dengan arahan penggunanya, masih bisa ditambah juga dengan branding yang memanfaatkan bagian kosong dari badan sky dancers ini, sangat bermanfaat bagi perusahaan yang ingin berpromosi pada sebuah acara. Sky Dancers cocok sekali digunakan untuk acara outdoor, sebuah acara employee gathering, exhibition atau konser musik, sangat pas menggunakan sky dancers. Disamping menyewakan untuk beragam keperluan anda, kami secara khusus juga dapat memproduksi sesuai dengan desain yang anda inginkan. Anda cukup kirimkan kepada kami desain yang anda inginkan, selanjutnya, kami akan kirimkan penawaran harga produksi dan jika diperlukan termasuk dengan pengemasan dan pengiriman ke lokasi pemesan.

Untuk menjadikan Sky Dancers ini sebagai bagian dari keramaian acara dan promosi produk sponsor, silahkan telp kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk foto - foto dan detail spesifikasi dari permainan ini, silahkan anda request kepada kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com, Sky Dancers juga dapat di-branding sesuai dengan kebutuhan produk client / sponsor.

0 komentar:

Post a Comment

top