Sewa Voting Pad, bukan sekedar buat voting!



Alat Voting atau lazim di luar negeri dikenal dengan nama Voting Pad, merupakan sebuah alat yang bukan hanya berfungsi untuk sebuah proses polling atau voting semata. Dengan kreativitas tersendiri, alat voting ini bisa jadi media alternatif untuk membuat sebuah paket permainan yang edukatif, menghibur dan pastinya interaktif.

Permainan Quiz interaktif dengan menggunakan alat voting, dapat menjadi sebuah media bagi anda yang baru menggelar sebuah proses training, presentasi product knowledges, atau media gathering, dimana anda, dapat menguji tingkat pengetahuan audiens anda akan informasi yang baru saja anda sampaikan. Apakah mereka menangkap apa yang anda sampaikan, atau sebaliknya? mereka diam, seolah memperhatikan, tapi ternyata, nggak tau apa - apa pada apa yang baru saja anda sampaikan.

Dengan sedikit kreativitas, Quiz Interaktif dengan menggunakan voting pad dapat menjadi wahana stress release, asal pertanyaan yang anda ajukan, sesekali diselingi dengan pertanyaan yang sifatnya joke, tidak melulu serius. Plus, hadiah yang bagus, dengan nominal yang besar, tentu saja, menjadi salah satu pilihan lain bagi stress release itu, siapa yang terbebas dari stress kalau tiba - tiba dapat Ipad, atau LCD TV 32" ? :)

Nah, alat voting atau voting pad itu, kini dapat anda gunakan untuk jadi salah satu content di acara anda, dikemas dalam sebuah quiz interaktif yang menarik, dimana semua audiences anda dapat terlibat dan berpartisipasi aktif pada permainan, bukan sekedar jadi penonton. Dari pengalaman kami, permainan quiz interaktif dengan menggunakan alat voting, berdampak pada perubahan suasana yang cenderung lebih santai dan tidak terlalu formil. Quiz interaktif dengan voting pad ini, sangat cocok digunakan untuk perusahaan - perusahaan yang kerap mengadakan training, meeting, bahkan annual meeting yang serius, dengan tambahan content quiz interaktif ini, dapat menjadi sedikit hiburan bagi audiens.

Keistimewaan alat voting ini, setelah pertanyaan diajukan dan dijawab oleh audiens, maka secara otomatis, software akan merekap jawaban tercepat, jawaban paling benar dan paling cepat, siapa yang menjawab paling cepat dan benar, termasuk prosentase berapa yang menjawab benar dan berapa yang menjawab salah.

Apa yang diperlukan untuk menghadirkan quiz interaktif dengan bantuan alat voting ini? Media visual seperti Screen + Projector, atau kalau secara skala, acaranya tidak terlalu besar, sebuah LCD TV 32" pun tidak masalah. Lalu, berapa banyak alat voting yang bisa kami siapkan? Sampai saat ini, sekitar 200 alat voting yang bisa digunakan untuk 200 audiens, kalaupun anda memerlukan lebih, kami perlu waktu untuk memprovide dengan catatan, order anda memang sudah fix dan confirmed! Lalu, pertanyaan - pertanyaan yang akan anda ajukan, saran kami, anda yang membuatnya, nanti tinggal kami yang memasukkan dalam software pendukung quiz interaktif dan kami pula yang akan mengoperasikannya pada saat acara.

Informasi lebih lanjut tentang alat voting dan quiz interaktif ini, silahkan hubungi kami pada nomor tep yang tertera di atas website ini. Atau silahkan request by email informasi tentang Quiz Interaktif ini melalui info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top