Sewa WII FIT Plus, lebih interaktif dan lebih nyata!



Perangkat tambahan WII FIT Plus, tentu bersama konsol Nintendo WII-nya, memang menjadikan permainan Nintendo WII menjadi lebih interaktif dan lebih nyata. Bayangkan saja, bagaimana kita bisa asyik bermain lompat tali mengikuti gerak yang ada di visual, seolah nyata. Atau cobalah permainan yang melatih keseimbangan seperti Hula Hoop, dimana kita bergoyang - goyang menjaga agar hula hoop yang ada di layar TV terus berputar dan tidak terjatuh, seolah nyata, belum lagi, ketika ada teman kita di visual sana yang melemparkan gelang hula hoop dan kita harus menangkapnya, semuanya seperti kita sedang bermain hulla hop sungguhan.

Anda juga dapat menghadirkan permainan Nintendo WII dengan perangkat WII FIT Plus ini di acara anda, paket yang kami siapkan sudah termasuk dengan LCD TV 32" berikut dengan bracket TV yang bisa dibranding, konsol Nintendo WII, dan WII FIT Plus-nya, berikut beberapa pilihan permainan yang dapat digunakan bersama WII FIT Plus. Permainan ini juga tidak menggunakan listrik yang cukup banyak, hanya sebatas penggunaan TV dan Nintendo WII-nya, karena WII FIT Plus-nya menggunakan baterai.

Langsung hubungi kami di 021-7867717, atau, kalau mau langsung, anda dapat menghubungi kami secara personal dengan telp ke salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Kalau nggak sabar, langsung saja ngobrol dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top