Sewa WII Sports, olahraga banyak macamnya disini !

WII Sports, permainan dari konsol Nintendo WII, adalah salah satu dari sekian banyak permainan video games yang banyak diminati baik oleh anak - anak, remaja dan juga dewasa. Bahkan beberapa permainan dalam WII Sports sudah seperti legenda dan harus ada tiap kali kita membawa Nintendo WII. Permainan olahraga tersebut diantaranya memang menjadi satu kesatuan dengan WII dan menjadi standard permainan yang harus ada, permainan tersebut mulai dari Tennis, Golf, Base Ball, Boxing dan Bowling. Kelima permainan ini beberapa diantaranya, jadi pilihan fanatik penggila WII, bahkan sampai ada salah satu client kami, olahraga yang sesungguhnya pun kadang kalah dengan serunya bermain tennis di Nintendo WII.

Permainan - permainan olahraga dalam konsol WII memang beragam pilihannya, hal ini selain didukung dengan program permainan yang terus dikembangkan oleh perusahaan pengembang program, juga turut didukung oleh perusahaan pengembang hardware yang mulai menciptakan beragam immersive tools untuk membuat permainan olahraga yang dibuatnya menjadi lebih terlihat nyata.

Untuk menggunakan Nintendo WII dan WII Sports, lengkap dengan immersive tools sesuai pilihan anda, bahkan, termasuk juga dengan LCD TV 32" dan bracket TV yang berdiri tegak, layaknya di games corner sungguhan, anda dapat menggunakannya dari Yiha!Games. Paket lengkap tersebut biasanya dipergunakan untuk event - event promosi atau gathering yang memerlukan variasi aktivitas untuk mendukung kemeriahan di acara. Selain tidak perlu repot - repot lagi untuk instalasi-nya, sepanjang acara anda pun, seorang operator akan memandu dan mempersilahkan mereka yang akan bermain. Jadi, tidak perlu ragu lagi, untuk menjadikan Nintendo WII dan WII Sports sebagai bagian dari keceriaan dan kemeriahan di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 0812-13836001, Oz di 08568542286. Atau silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com untuk informasi lebih lanjut seperti detail spesifikasi, foto atau permintaan khusus lainnya.


0 komentar:

Post a Comment

top