Arena Mandi Bola, nggak cuma mandi bola!



Ball pool atau mandi bola, memang seru buat aktivitas anak! Selain melatih saraf motorik, permainan di kolam bola juga memungkinkan anak untuk bersosialisasi sehingga jadi lebih berani untuk bertegur sapa dengan teman usia sebayanya. Permainan mandi bola, kolam bola atau ballpool, ada banyak variasinya yang dapat kami siapkan, salah satunya adalah yang tampak dalam gambar ini. Permainan ballpool inflatable ini bukan sekedar ballpool saja, namun dilengkapi dengan aktivitas climbing atau memanjat, berjalan di sebuah jalanan yang pendek dan akhirnya mereka akan merosot melalui sebuah slider untuk bergembira di kolam bola.

Permainan ini bernama Climb, Slide and Ballpool, sesuai namanya, aktivitasnya memanjat, merosot dan kolam bola. Permainan ini memiliki ukuran 4 x 6 x 4 ( panjang x lebar x tinggi ) dan untuk memompanya, sudah disediakan blower berkekuatan 1000 watt. Tidak sulit dan tidak lama untuk set-up permainan inflatable seperti ini, cukup menunggu barangnya datang, setelah datang dan ditempatkan pada posisi yang ditentukan, barang ditempatkan pada posisi dan listrik sudah siap, kita tinggal colok kabel power, maka permainan akan menyala dan balon / inflatable akan berkembang menjadi bentuk sesuai keinginan kita.

Jadikan permainan ini sebagai hadiah ulang tahun bagi anak, atau, kemeriahan di acara ulang tahun anak atau family gathering perusahaan, nggak perlu lahan yang besar, tapi dengan permainan ini sudah cukup untuk "mengikat" anak - anak di satu area yang sama. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Sebagai catatan, permainan ini pun kami jual dalam kondisi baru dengan di produksi ulang, apabila berminat.


0 komentar:

Post a Comment

top