Buat Proposal Pensi dengan konsep baru, kombinasi musik dan permainan!


Bagaimana membuat sebuah proposal pensi dengan konsep yang baru? Bagaimana kalau pensi kalian nggak melulu menyuguhkan musik sebagai sajian utama, gimana kalau dikombinasikan dengan beberapa permainan yang seru, menyenangkan dan pastinya cocok dengan usia remaja dan dewasa!

Disamping bercerita tentang bagaimana acara pensi kalian dikemas nantinya, Proposal pensi juga harus memiliki nilai jual, setidaknya, dengan konsep yang sedikit berbeda namun menarik, menyenangkan dan tentu saja, memiliki nilai lebih di mata sponsor. Salah satunya adalah dengan menggabungkan musik dengan suguhan permainan dari kami, yang tentu saja, bisa dijadikan sebagai ajang kompetisi dengan hadiah hiburan serta banyak space yang bisa digunakan untuk branding sponsor di acara kalian. Permainan yang bisa digunakan pun sangat beragam, mulai dari extreme obstacle yang seru dan menantang untuk remaja dan dewasa, dimana pada permainan yang besar ini, kalian bisa juga menyisipkan beberapa branding sponsor di area permainan, untuk kreatif dan teknis permainan termasuk dengan teknis bagaimana cara mendapatkan hadiahnya, kita bisa saling diskusi dengan sponsor untuk mendapatkan mekanisme yang terbaik. Permainan inflatable, Extreme Obstacle sangat cocok diaplikasikan untuk tematik - tematik yang sedikit extreme dan maskulin, cocok juga untuk produk - produk dengan brand image serupa.

Kalau kurang sreg dengan permainan inflatable, masih ada pilihan lain permainan extreme yang lain, seperti Extreme Ring atau velocity atau bisa juga dipasangkan flying fox. Untuk yang terakhir disebut, ada lebih banyak lagi space yang bisa digunakan untuk branding sponsor, hal ini tentu saja makin berdampak baik pada proposal kalian, karena ada banyak nilai tambah yang bisa diajukan ke sponsor.

kalau memang berniat untuk membuat konsep pensi yang berbeda dengan beragam permainan pendukungnya dari kami, please..please..do not hesitate to call us! Silahkan langsung hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, kami siap banget untuk membantu kalian membangun konsep pensi yang ok dan lain daripada yang sudah ada dengan dukungan permainan.

0 komentar:

Post a Comment

top