Dijual Balon Loncat, Jual Inflatable Bouncer Colorful Balloon



Balon loncat atau inflatable bouncer yang satu ini, merupakan salah satu hot product, ukurannya tidak terlalu besar, namun bentuk, warna dan aktivitas yang bisa dilakukan anak didalamnya, menjadikan Colourful Balloon ini menjadi favorit dibandingkan produk yang diorder lainnya. Inflatable Bouncer yang satu ini memiliki ukuran 3 x 3 x 2,5 meter ( panjang x lebar x tinggi ), dengan tenaga pemompa sebuah blower berkekuatan 750 watt, dilengkapi repair kit dalam paket pembelian.

Untuk membeli produk Inflatable Bouncer, brand new, baru! Anda nggak perlu lagi order ke China, kami produksi langsung inflatable ini, bisa dimodifikasi juga sesuai dengan ukuran dan bentuk yang anda inginkan. Ada beberapa kelebihan yang tidak anda dapatkan ketika anda pesan inflatable bouncer dari China yang dapat kami berikan, diantaranya adalah
Jangka waktu produksi yang lebih pasti, kami berikan estimasi waktu produksi fixed 2 minggu, bisa juga lebih jika inflatable yang akan anda buat memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dengan ukuran yang besar. Kepastian jangka waktu produksi inflatable bouncer ini akan kami sampaikan setelah kami melihat desain anda dan menghitung perkiraan lama proses produksinya, dan ketika kami sudah bilang kepastian durasi harinya, maka akan komitmen untuk memenuhinya sesuai dengan durasi waktu yang sudah kami janjikan.

  1. Kejelasan mengenai tempat produksi, anda bisa datang ke workshop kami at any time, kapanpun anda ingin melihat proses produksinya, workshop kami siap menerima kedatangan anda. Ini tentu saja berbeda, ketika anda order dari China, dimana, anda sendiri tidak melihat proses produksinya, tidak secara pasti mengetahui workshop tempat produksinya di China sana dan sudah pasti juga akan makan biaya lebih untuk datang langsung ke China :)
  2. Tidak perlu menunggu yang tidak pasti. Ketika anda order dari China, durasi waktu produksi mungkin tidak lama, namun, proses pengirimannya akan memakan waktu yang lama dan tidak pasti, termasuk menunggu barang tersebut keluar dari kepabeanan Indonesia yang sulit dan berbelit - belit.
  3. Harga beli yang lebih murah dengan kualitas yang lebih baik. Karena di produksi di Indonesia, di Jakarta, anda dapat menghemat biaya shipping. Bayangkan, berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk biaya pengiriman dari China ke Indonesia, ini belum tambahan biaya - biaya lain yang mengikuti proses shipping termasuk pengurusan kepabeanan.
  4. Garansi 1 tahun! Tidak ada di tempat lain, termasuk ketika anda memutuskan untuk membeli inflatable bouncer dari China. Dimana kami memberikan garansi 1 tahun penuh untuk masalah jahitan dan bahan apabila ada yang rusak, kami jamin Gratis untuk biaya perbaikannya.

Seluruh hal tersebut diatas, tentunya tidak akan anda dapatkan ketika anda melakukan pembelian inflatable dari tempat lain. Jadi, pastikan anda pesan inflatable bouncer dari kami, dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini. Atau barangkali anda perlu referensi bentuk dan desain inflatable bouncer lainnya, termasuk harga ? silahkan anda email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog inflatable yang siap diproduksi.



0 komentar:

Post a Comment

top