Ide Permainan Sebagai Jeda Meeting, Seru dan Menyenangkan!


Annual Meeting dari perusahaan barangkali adalah event yang menjemukan, padahal event tersebut sangatlah penting karena biasanya, merupakan evaluasi dari pencapaian perusahaan setahun kemarin dan juga pemaparan langkah dan strategi perusahaan pada tahun berikutnya. Tanpa disadari, karena durasi acaranya yang tidak sebentar, banyak peserta meeting, yang selepas meeting, tidak ingat apa - apa, pada apa yang baru saja disampaikan di meeting tersebut.

Kini, hal seperti itu, nggak perlu terjadi lagi! Uji respon dan tingkat daya tangkap peserta meeting atas apa yang baru saja disampaikan pada meeting tersebut dengan permainan seru dari kami. Sebuah permainan berformat Quiz Interaktif, yang akan menjadi jauh lebih menarik dengan hadiah bagi siapapun yang bisa menjawab pertanyaan seputar pembahasan meeting tersebut.

Cukup siapkan pertanyaan - pertanyaannya, sisipkan sedikit pertanyaan humoris sebagai hiburan, sisipkan materi - materi visual dalam bentuk still image atau video sebagai pendukung pertanyaan, selebihnya kami yang akan mengerjakan dan mengoperasikan seluruh quiz interaktif ini. Peserta akan menjawab pertanyaan dengan menggunakan alat voting atau biasa disebut voting pad, dan jawaban dari pertanyaan dibuat dalam format multiple choices. Hebatnya lagi, voting pad ini didukung dengan sebuah sistem computerized yang memungkinkan dalam hitungan detik, diketahui siapa yang menjawab paling benar dan paling cepat, siapa yang menjawab salah dan berapa prosentase benar dan salah dari jawaban yang mereka berikan. Keseruan dari permainan ini adalah ketika ada sebuah pertanyaan yang dipastikan semua yang hadir di ruangan sudah tahu jawabannya, eeeh, ternyata ada juga yang salah :)

Konsultasikan ide untuk pembuatan quiz interaktif ini sebagai jeda meeting anda, dan ketahui respon dan daya tangkap audiences anda pada apa yang baru saja disampaikan, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top