Ide Permainan Tema Western, apa yang cocok ya ?


Dengan makin banyaknya tematik yang disuguhkan oleh event organizer untuk event yang diadakan oleh client-nya, maka, kami pun terus memperbanyak referensi akan permainan - permainan yang sesuai guna mendukung tematik yang mereka buat. Salah satu tema acara, internasional tema, yang banyak dibuat dan diajukan adalah tema Western. Tema yang identik dengan kehidupan para Cowboy, memang jadi pilihan tema yang cukup menarik untuk diaplikasikan dalam acara.

Kami siapkan banyak sekali pilihan permainan yang sesuai dengan tema Western, Wild Wild West, cowboy dan sejenisnya. Mulai dari permainan Rodeo Riding, bottle shooter, lasso throw, ring the bull, pull bull, hingga sebuah photo booth seru yang tidak biasa dengan image cowboy, ini masih belum termasuk dengan tambahan permainan yang didasarkan pada suku - suku Indian yang juga identik dengan tematik tersebut.

Seluruh permainan yang mendukung beragam tema, termasuk mendukung tematik cowboy ini, semuanya bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan yang akan anda sampaikan melalui sebuah brief yang detail. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi guna membantu anda menyediakan permainan yang sesuai dengan tema yang anda ajukan, jadi, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan lengkap, silahkan email kami di info@yihagames.com atau komunikasi dengan kami melalui fasilitas YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top