Jual Balon Loncat di Jakarta Indonesia



Pesan sekarang balon loncat atau inflatable bouncer pilihan anda! Kami menyediakan beragam pilihan desain, ukuran dan warna yang bisa anda dapatkan dalam bentuk katalog berformat Pdf, cukup kirimkan email ke info@yihagames.com untuk permintaan katalog yang anda butuhkan, termasuk informasikan ke kami, nama dan nomor telp anda, serta estimasi barang akan dikirimkan ke kota mana, sehingga lebih memudahkan kami untuk melakukan perhitungan dan menyelesaikan penawaran untuk anda. Balon Loncat, Inflatable Bouncer yang ada di dalam katalog, merupakan inflatable yang ready to order, siap anda pesan untuk kami produksi baru. Jangka waktu produksi sekitar 2 minggu, harga sudah termasuk pengiriman untuk lokasi Jabodetabek.

Yang tidak anda temukan di tempat lain, namun ada di tempat kami, adalah kami berikan garansi selama 1 tahun untuk material inflatable dan jahitannya, bila terjadi kerusakan pada masalah tersebut, kami akan memperbaiki atau mengganti dengan uni yang lain, tanpa biaya sama sekali, tentu saja, selama persediaan barang masih ada.

Jual Balon Loncat, inflatable bouncer tidak perlu lah jauh - jauh import dari China, dengan produksi di workshop kami, biaya produksi tentu saja jauh lebih murah. Dan karena anda order kepada kami yang berdomisi di Jakarta Indonesia, maka tidak diperlukan lagi biaya transportasi, akomodasi, kepabeanan, sebagaimana yang harus anda keluarkan ketika membeli produk dari China.

Jual Balon Loncat dengan berbagai desain pilihan anda, langsung ach, telp ke 021-7867717 atau salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top