Jual Castle Bouncer, Purple Castle, Jual Istana Balon Purple



Inlatatable bouncer yang dapat anda pesan untuk segera kami produksi, kini, bertambah lagi, dengan desain terbaru, berbentuk Istana Balon atau Castle, berwarna ungu. Inilah Purple Castle Bouncer, sebuah inflatable bouncer, dengan ukuran 6 x 5 x 4,5 meter ( panjang x lebar x tinggi ). Cocok sekali untuk ditempatkan di wahana wisata, lembaga pendidikan anak, bahkan hotel atau restoran yang ingin membuat sebuah kids corner. Paket dalam permainan Castle Bouncer bernama Purple Castle ini, terdiri dari inflatable bouncer berbahan PVC Tarpaulin yang tebal, 1 unit blower dan repair kit, serta, yang tidak anda dapatkan jika anda beli dari tempat lain, cuma ada di tempat kami, adalah Jaminan selama 1 tahun penuh untuk perbaikan jika ada masalah dengan jahitan inflatable ataupun inflatable-nya sendiri.

Membeli Inflatable, barangkali pikiran anda akan langsung mengarah ke China, dimana disana, memang menjadi pusat dari permainan bouncer inflatable, banyak sekali pabrikan besar dan home industry yang memproduksi permainan ini. Sangat disayangkan jika anda melakukan pembelian dari sana, disamping harganya relatif lebih mahal, kepastian durasi lama produksi dan pengiriman pun kadang tidak bisa dipastikan. Mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli permainan ini pun akan menjadi investasi yang menakutkan, jika terjadi sesuatu, karena tidak adanya jaminan perbaikan bila terjadi kerusakan. Tentunya, sangat disarankan anda membeli dari tempat kami, karena selain garansi tadi, workshop tempat kami produksi pun jelas dan bisa anda datangi at any time untuk melihat order pesanan anda.

Castle Bouncer bernama Purple Castle Bouncer ini dapat anda pesan dari kami, meskipun warna dan ukuran sudah tersaji dalam keterangan, namun, anda masih boleh merubah bentuk, ukuran dan warna dari inflatable ini. Durasi produksi maksimal 2 minggu, setelah itu, anda bisa melihat dan mencoba langsung permainan yang sudah anda pesan, atau jika tidak memungkinkan, misalnya karena domisili anda di luar Jakarta, kami akan kirimkan foto dan video pada saat permainan tersebut sedang di uji coba. Silahkan pesan Castle Bouncer ini, hubungi kami pada salah satu nomor telp di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top