Jual Dart Game, desain sesuai keinginan


Dart Game, kini, bisa anda pesan dari Yiha!Games, tentu saja costumized, sesuai dengan desain anda sendiri. Dimana dengan desain sendiri tadi, tentu saja, akan ada banyak space yang tersedia untuk di-branding dengan beragam merk dan pesan produk sponsor atau empunya acara itu sendiri. Dart Games Costumized yang kami buat, secara konstruksi, bentuknya tegak, berdiri, menjulang, dengan ketinggian 180cm dan lebar mencapai 100cm, dimana diameter dart bervariasi mulai dari 30 - 50 cm atau bisa juga lebih, sesuai keinginan anda. Namun, makin kecil ukuran, Dart Games tentu akan lebih sulit untuk mendapatkan pemenang dan peserta akan lebih banyak yang penasaran.

Secara material, bahan menggunakan multiplek yang dibungkus dengan melaminto putih, jika diperlukan branding, maka branding akan dibuat dengan menggunakan sticker vinyl yang dipotong dan ditempelkan dengan rapi, sesuai gambar kerjanya. Jika tidak diperlukan adanya branding, maka multiplek tetap akan menggunakan melaminto putih untuk membuatnya terlihat lebih rapi, glossy dan menawan. Berbeda dengan permainan Wheel of Fortune, dimana roda bagian tengah dibuat berputar, maka Dart Game, pada board-nya dibuat statis, tidak bergerak dan tidak berputar. Meskipun demikian, ide kreatif tidaklah boleh dibatasi, kalau anda ingin papan dart games yang menjadi target utama harus berputar-pun tidak masalah, karena kami siap asal semuanya jelas dengan brief dan referensi gambar yang diinginkan.

Untuk diskusi tentang ukuran dart games, atau bentuk dan desain seperti apa yang diinginkan, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24JamNonStop dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini atau langsung klik Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top