Jual Inflatable, bingung milih desainnya? langsung masuk saja :)


Permainan dengan menggunakan bahan PVC tarpaulin dengan ketebalan 0.6 mm ini, kini, ada banyak pilihannya. Kalaupun anda bingung mau bikin Inflatable yang model seperti apa, jangan khawatir, kami sudah siapkan sekitar 50an desain yang siap anda pilih dan setelah anda konfirmasikan, maka produksi akan berjalan. Dari desain yang sudah ada tadi, tentu saja, kita, masih terbuka untuk melakukan modifikasi, perubahan ukuran ataupun penambahan bagian tertentu, masih sangat memungkinkan. Baru setelah itu desain akan masuk dan perhitungan biaya produksi akan kami ajukan melalui sebuah penawaran.

Untuk proses pembuatan durasi berkisar antara 2 s/d 4 minggu, tergantung bentuk, ukuran serta mempertimbangkan load kerjaan yang sedang ditangani. 50an desain inflatable ini bisa anda dapatkan dan dijadikan sebagai referensi serta mengukur - ukur seberepa besar tempat anda untuk sebuah permainan yang seru dan menyenangkan. Selain Inflatable untuk permainan, kami juga dapat membuat inflatable yang dipergunakan secara khusus untuk keperluan promosi atau branding saja, kami juga dapat membuatkan sebuah tenda berbahan inflatable dimana kita bisa membuat sebuah acara di dalamnya, atau sebuah kios untuk melakukan penjualan dengan inflatable.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk permintaan contoh - contoh desain dan 50an desain referensi permainan ini, silahkan anda hubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top